Christopher Rungkat Melangkah Ke Perempat Final ATP Challenger Open Sopra Steria De Lyon

Petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Christopher Benjamin Rungkat, berhasil menjejakkan kakinya di babak perempat final turnamen tenis ATP Challenger Open Sopra Steria De Lyon 64k, yang digelar di Lyon, Prancis mulai 11 hingga 17 Juni 2018.

Christopher Rungkat
Christopher Rungkat yang pada pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games nanti akan turun di nomor ganda putra dan ganda campuran, di turnamen tenis ATP Challenger Open Sopra Steria De Lyon 64k ini bertanding di nomor ganda yang berpasangan dengan petenis Afrika Selatan, Ruan Roelofse.

Christo yang kini bertengger di ranking 96 ganda ATP dan pasangannya Ruan Roelofse yang nangkring di peringkat 135 ganda ATP, pada turnamen ini didapuk menjadi unggulan kedua.

Kepastian duet Christopher Rungkat/ Ruan Roelofse lolos ke babak perempat final didapat setelah pada babak sebelumnya mereka berhasil menjegal pasangan gado-gado Hans Hach Verdugo dari Meksiko yang berperingkat 194 ganda ATP dan Luis David Martinez  dari Venezuela, ranking 200 ganda ATP, melalui pertarungan yang berlangsung ketat dan berkesudahan dengan skor 4-6, 6-4, dan 10-4.

Di perempat final, Christopher Rungkat/ Ruan Roelofse akan menghadapi pasangan ganda tuan rumah, Elliot Benchetrit (321 ganda ATP) yang berduet dengan Geoffrey Blancaneaux (307 ganda ATP). Pasangan Prancis ini lolos ke perempat final setelah di babak sebelumnya berhasil menyingkirkan kompatriotnya sesama pasangan ganda Prancis, Alexandre Favrot/ Quentin Halys (126 ganda ATP) dengan kemenangan dua set langsung 6-2, dan 6-4. 

Semoga di turnamen ini petenis andalan kita, Christopher Benjamin Rungkat dapat terus melaju dan bahkan bisa membawa pulang gelar juara seperti yang diraihnya bersama Cheng Peng Hsieh di Busan, Korea Selatan, bulan lalu.


0 Response to "Christopher Rungkat Melangkah Ke Perempat Final ATP Challenger Open Sopra Steria De Lyon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel