Beatrice/Jessy Pijakkan Kaki Di Semifinal Singapore F2 Futures

Para petenis putri terbaik kita harus saling menyingkirkan di babak perempat final ganda putri turnamen Singapore F2 Futures.

Aldila/Charmaine Vs Beatrice/Jessy
foto doc Indriatno Sutjiadi
Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan rekannya sesama anggota pemusatan latihan nasional (pelatnas) Asian Games, Jessy Priskila Rompies, harus bentrok kontra teman mereka yang juga sesama anggota pelatnas Asian Games 2018, Aldila Sutjiadi yang di turnamen ini berduet dengan petenis tuan rumah, Charmaine Seah.

Perang saudara ini terjadi setelah kedua pasangan ganda tersebut berhasil menjegal para lawan mereka. Bea, demikian Beatrice Gumulya biasa disapa dan Eci, panggilan akrab Jessy Priskila Rompies, di babak sebelumnya sukses menghempaskan pasangan ganda gado-gado Choi Ji Hee (Korea Selatan) dan Lee Pei Chi (Taiwan) dalam pertarungan yang berlangsung ketat dan menegangkan, dengan skor akhir 3-6, 6-1, dan 10-8.

Sementara Aldila Sutjiadi dan pasangannya, Charmaine Seah, di babak sebelumnya berhasil menjegal pasangan ganda tuan rumah, Lynelle Lim/ Tammy Tan, dalam pertarungan yang berlangsung dua set dan berkesudahan dengan skor 6-2, dan 6-3.

Pada laga perempat final yang berlangsung, Rabu, 13 Juni 2018, pasangan ganda kita, Bea/Eci langsung menggebrak sejak set pertama dimulai. 3 Game pertama langsung mereka kuasai sehingga skor menjadi 3-0. Pada game yang ke empat, Dila/Charmaine mulai bangkit dan mampu langsung memenangkan dua game berturut-turut yang mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Selanjutnya pertarungan berlangsung sedikit ketat, namun Bea/ Eci yang sudah terbiasa tampil berpasangan, mampu lebih mendominasi jalannya pertandingan sehingga mereka selalu lebih unggul dalam pengumpulan poin. Set pertama akhirnya berhasil dimenangkan oleh Beatrice Gumulya/ Jessy Priskila Rompies dengan skor 6-3.

Memasuki set yang kedua, Bea/ Eci yang pada Asian Games nanti akan kembali dipasangkan, tampil lebih garang. Mereka langsung memborong lima game secara berturut-turut yang membuat papan skor menunjukkan angka 5-0. Akan tetapi Dila/Charmaine tak mau tinggal diam, mereka segera berusaha bangkit dan langsung merebut game yang ke-enam untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 5-1.


Bea/Eci nampaknya tak ingin berlama-lama bertarung di babak perempat final ini, mereka segera menuntaskan laga dengan memenangkan game yang ke tujuh sekaligus mengunci set yang ke 2 dengan skor 6-1.

Dengan hasil ini maka, pasangan ganda Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies berhak lolos ke babak semifinal Singapore F2 Futures. (arayana)

0 Response to "Beatrice/Jessy Pijakkan Kaki Di Semifinal Singapore F2 Futures"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel