Janice Tjen Terus Melaju Di Nomor Tunggal Dan Ganda ITF G5 Thailand

Salah satu petenis yunior terbaik Indonesia, Janice Tjen saat ini tengah mengikuti turnamen ITF G5 Thailand.

Janice Tjen
Pada turnamen tenis yunior yang digelar mulai 11 hingga 16 Juni 2018 tersebut, Janice Tjen didapuk menjadi unggulan pertama. 

Setelah mendapatkan bye pada babak pertama, di babak kedua Janice berjibaku melawan petenis tuan rumah, Korsub Pornnutcha yang berhasil melaju ke babak kedua setelah di babak sebelumnya sukses menjegal petenis asal India, Kalluri Laalitya.

Pada laga perdana itu, Janice Tjen nampaknya masih terlalu tangguh bagi Korsub Pornnutcha. Janice yang kini bercokol di peringkat 199 dunia yunior, tanpa kesulitan yang berarti mampu menyingkirkan Korsub Pornnutcha dalam dua set langsung.

Pada set yang pertama, Janice menggilas habis Korsub Pornnutcha dengan skor telak 6-0. Keadaan tidak jauh berbeda di set yang kedua, kali ini Janice Tjen sedikit berbaik hati dengan memberi kesempatan Korsub Pornnutcha untuk mengambil satu game sehingga laga set yang kedua berkesudahan dengan skor 6-1.

Dengan hasil kemenangan ini, Janice berhak tampil di babak ke tiga dan akan menghadapi petenis tuan rumah lainnya, Lumjeaktest Paranut yang di babak kedua berhasil mengalahkan kompatriotnya, Teerachodjiranon Natcharee dengan skor kemenangan 0-6, 6-1, dan 6-4.

Di nomor ganda, Janice Tjen yang berduaet dengan petenis yunior Thailand, Kumhom Lunda, juga berhasil memetik kemenangan dan lolos ke perempat final.

Janice/Kumhom yang di turnamen ini menjadi unggulan teratas, pada babak pertama nomor ganda tidak perlu mengeluarkan keringat untuk melaju ke babak kedua karena mereka mendapatkan bye.

Janice/Kumhom memastikan tiket ke prempat final setelah di babak kedua sukses menyingkirkan pasangan ganda tuan rumah,  Jonglertrakul Thamonpan/ Ruamrak Pawinee dengan kemenangan dua set langsung 6-2, dan 6-3.

Selanjutnya Janice Tjen/ Kumhom Lunda akan berebut tiket semifinal menghadapi pasangan ganda tuan rumah lainnya, Piwbangruk Natthapat/ Teerachodjiranon Natcharee yang merupakan unggulan ke 7. (arayana)


0 Response to "Janice Tjen Terus Melaju Di Nomor Tunggal Dan Ganda ITF G5 Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel