Indonesia Tennis Coaches Workshop With Deddy Prasetyo

Ikutilah "Indonesia Tennis Coaches Workshop" bersama Deddy Prasetyo, salah satu pelatih tenis terbaik di Indonesia yang telah sukses menelorkan banyak petenis-petenis handal.

Indonesia Tennis Coaches Workshop
Indonesia Tennis Coaches Workshop yang akan digelar pada tanggal 20 hingga 22 Juli 2018, bertempat di Hotel Dafam Cilacap (Jalan Dr. Wahidin No.5-15, Sidakaya, Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah), mengambil tema: "Efficient Training For Performance Player"

Kegiatan yang didukung penuh oleh pengcab PELTI Cilacap ini diperuntukkan bagi para pelatih tenis, pemain tenis, orang tua pemain, pengurus tenis dan masyarakat serta pecinta tenis.

Hanya dengan biaya Rp 1.600.000,- peserta telah mendapatkan pelatihan tenis yang berbobot dan berkualitas dari pakar tenis Indonesia, Deddy Prasetyo atau yang sering dikenal dengan Deddy DETEC. Selain itu, peserta juga mendapatkan fasilitas penginapan di hotel, makan, ATK, materi workshop, sertifikat, souvenir dan door prize.

Biaya pendaftaran dapat ditransfer ke rekening BNI, No. 332 802 269 atas nama: Albertus Seruwendo Hagung. Dan untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait Indonesia Tennis Coaches Workshop ini, silahkan menghubungi AS. Hagung: 082 136 485 927.

Kegiatan ini juga didukung oleh PHINISI Tennis Club dan BPNA Production.






0 Response to "Indonesia Tennis Coaches Workshop With Deddy Prasetyo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel