Jessy Rompies Pijakkan Kaki Di Semifinal Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K

Setelah sukses menghempaskan pasangan ganda unggulan teratas Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K, Jaksic Jovana (Serbia) dan Kuwata Hiroko (Jepang), salah satu petenis putri andalan Indonesia, Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Cina Taipei, Lee Pei Chi, melanjutkan kiprahnya di babak perempat final turnamen tersebut.

Jessy Rompies yang di pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 nanti bakal diturunkan di nomor ganda putri dan ganda campuran, bersama pasangannya di babak perempat final Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K, berjibaku kontra pasangan ganda tuan rumah, Zhang Ling dan Eudice Chong. 

Pasangan ganda Hong Kong tersebut berhak tampil di babak perempat final setelah pada partai sebelumnya berhasil menggasak pasangan gado-gado Arakawa Haruna (Jepang) dan Sheng Yugi (China) dalam pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 4-6, 7-6 (1), dan 11-9.

Setelah berhasil melewati hadangan unggulan utama, rupanya duet Jessy Rompies/ Lee Pei Chi makin kompak dan padu. Hal tersebut terbukti saat mereka menghadapi Zhang Ling dan Eudice Chong. 

Di awal set yang pertama, Jessy Rompies/ Lee Pei Chi langsung bisa merebut game pertama. Kendati pada game yang kedua, Zhang Ling dan Eudice Chong mampu menyamakan skor, namun setelah itu Jessy Rompies/ Lee Pei Chi terus melenggang menjauh dalam pengumpulan angka. 

Pasangan ganda tuan rumah sempat mencuri game yang ke enam untuk memperkecil ketertinggalan, akan tetapi Jessy Rompies/ Lee Pei Chi segera membalas dengan merebut dua game berturut-turut untuk sekaligus mengunci set pertama dengan kemenangan 6-2.

Di set yang kedua, dominasi Jessy Rompies/ Lee Pei Chi terus berlanjut. Mereka langsung merebut dua game awal yang membuat mereka unggul 2-0. Zhang Ling/ Eudice Chong berusaha bangkit dengan membalas memenangkan dua set berturut-turut yang membuat papan skor menunjukkan angka imbang 2-2. Namun setelah itu, Jessy Rompies/ Lee Pei Chi terus melaju dengan memborong empat game sekaligus menyudahi jalannya laga dengan skor 6-2.

Dengan hasil ini maka, Jessy Rompies/ Lee Pei Chi berhak meraih tiket ke babak semifinal untuk menghadapi pasangan ganda asal Prancis dan India, Andrianjafitrimo Tessah/ Thandi Karman Kaur yang pada babak perempat final juga berhasil membekuk pasangan ganda tuan rumah lainnya.

0 Response to "Jessy Rompies Pijakkan Kaki Di Semifinal Prudential Hong Kong Women's Circuit 25K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel