Yayuk Basuki Beri Pelatihan Bagi Petenis Yunior Di WTA Kids’ Clinic

Beriringan dengan digelarnya turnamen WTA Future Stars yang diadakan di Bali, 19 - 23 Juni 2018, bakal diselenggarakan juga WTA Kids’ Clinic pada hari Kamis, 21 Juni 2018, pukul 15.30.

Kegiatan yang akan bertempat di lapangan tenis KONI Bali tersebut akan dipandu langsung oleh legenda hidup tenis Indonesia yang menjadi WTA Finals Ambassador, Yayuk Basuki serta Melissa Pine yang menjabat sebagai Vice President WTA Asia Pacifik dan Direktur Turnamen WTA Finals Singapura.

"WTA Future Stars adalah salah satu program dari WTA Tour, yang dimana dipertandingkan di sela-sela WTA finals di singapore. Yang dimana memberikan kesempatan kepada anak-anak di bawah usia 14 dan 16 yang terseleksi untuk tampil di singapura dan bisa sambil menyaksikan best of the best women's tennis" ujar Yayuk Basuki diawal obrolannya bersama arayanaNews melalui pesan singkat terkait pelaksanaan WTA Future Stars dan WTA Kids’ Clinic.

"Tujuannya agar mereka bisa termotivasi dan terinspirasi." sambung Yayuk Basuki yang pada masa jayanya pernah nangkring di peringkat 19 WTA itu.

"Dan saya sebagai salah satu Legend ambassador serta mentor untuk Asia selain mempromosikan event ini juga akan memberikan sedikit clinics untuk anak-anak generasi tennis di Indonesia." imbuh Yayuk yang kini juga menjadi wakil rakyat yang sering memperjuangkan kesejahteraan atlet dan peningkatan prestasi olahraga Indonesia tersebut.

"Sekaligus kegiatan ini juga meng-educate pemain-pemain muda tersebut dengan program-program di sela-sela WTA finals.. dan mereka dapat kesempatan untuk bertemu para legend dalam program meet and greets. Ada Lindsay Davenport, Martina Navratilova, dan lain-lain." pungkas Yayuk Basuki, sang Jaguar Asia diakhir pesan singkatnya kepada arayanaNews 20/6.

0 Response to "Yayuk Basuki Beri Pelatihan Bagi Petenis Yunior Di WTA Kids’ Clinic"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel