Serena Williams Melaju Ke Babak Kedua Perancis Terbuka

Salah satu legenda hidup tenis putri dunia yang juga mantan petenis putri nomor satu dunia, Serena Williams sukses melaju ke babak berikutnya turnamen Perancis Terbuka 2018. 

Serena Williams
Melaju Ke Babak Kedua
Perancis Terbuka
Petenis kelahiran 26 September 1981 yang juga ibu dari seorang putri bernama Alexis Olympia Ohanian Jr tersebut, di laga perdananya pada Perancis Terbuka 2018 ini berhasil menghentikan petenis Ceko, Kristýna Plíšková.

Serena yang pada turnamen kali ini tidak masuk ke daftar pemain unggulan berhasil membekuk saudara kandung Karolína Plíšková dalam dua set langsung, 7-6 dan 6-4.

Di laga berikutnya, Serena Williams bakal menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu petenis Australia, Ashleigh Barty yang merupakan unggulan ke 17. Sebelumnya di babak pertama, Barty berhasil menyingkirkan petenis Rusia, Natalia Vikhlyantseva dengan kemenangan 6-3 dan 6-1.

Mampukah Serena Williams yang kini telah berusia 36 tahun tersebut menghentikan Ashleigh Barty dan melaju ke babak berikutnya dan bahkan terus menggasak lawan-lawan selanjutnya untuk menambah koleksi gelar grand slam-nya yang hingga kini telah diraihnya sebanyak 23 kali. Menarik untuk terus kita ikuti kiprah istri Alexis Ohanian tersebut di turnamen tenis tanah liat Perancis Terbuka ini. 

Selain di nomor tunggal, Serena juga akan tampil di nomor ganda dan berpasangan dengan sang kakak. Duet Williams bersaudara di laga perdana bakal menghadapi pasangan ganda asal negeri Sakura Jepang, Shuko Aoyama dan Miyu Kato. (arayana)

Baca juga artikel menarik lainnya:
Angelique Widjaja Juara Perancis Terbuka Yunior 
Christopher Rungkat Juara Perancis Terbuka Yunior

0 Response to "Serena Williams Melaju Ke Babak Kedua Perancis Terbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel