Pelatnas Soft Tenis Indonesia Uji Coba Ke Jerman

Skuat Pelatnas Soft Tenis Indonesia yang diproyeksikan mewakili Indonesia di ajang Asian Games 2018, saat ini tengah melakoni uji coba ke Jerman mulai 28 Mei hingga 4 Juni 2018. 

Pelatnas Soft Tenis Indonesia
Uji Coba Ke Jerman
Sepuluh atlet pelatnas soft tenis Indonesia terbang ke Jerman guna mengikuti The 11th German Soft Tennis Open, yang digelar mulai 29 Mei hingga 3 Juni 2018.

"Try out ke Jerman ini fokus utamanya adalah untuk mematangkan taktik dan strategi permainan yang sudah didapat oleh anggota pelatnas selama mengikuti TC." tulis pelatih tim nasional soft tenis putra, Ferly Montolalu, dalam pesan singkatnya kepada kami 29/5.

"Selain itu, try out kali ini juga bertujuan untuk menambah jam terbang semua anggota pelatnas soft tenis agar semakin siap dan mantap saat Asian Games nanti." imbuh Ferly lebih lanjut.

Ketika kami tanyakan apakah ada target khusus pada kejuaraan soft tenis di Jerman ini, Ferly menjawab target di kejuaraan ini adalah masuk semifinal. 

Try out kali ini adalah merupakan uji coba ketiga yang telah mereka lakoni, sebelumnya tim pelatnas soft tenis telah melakukan serangkaian try out di Nakhon Ratchasima, Thailand dan Hiroshima, Jepang. 

Setelah dari Jerman rencananya mereka masih bakal menjalankan beberapa program uji coba lagi yaitu dengan berlaga pada kejuaraan internasional di Pattaya, Thailand dan mengikuti training camp di Korea Selatan.

Tim pelatnas soft tenis Indonesia nampaknya sangat serius mempersiapkan diri mereka guna menghadapi pesta olahraga terbesar di Asia yaitu Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta dan Palembang.

"Di Asian Games nanti target medali yang diraih dari soft tenis adalah 1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu." tambah Ferly Montolalu diakhir pesan singkatnya kepada kami.


Baca juga: Soft Tennis Indonesia Ukir Prestasi Gemilang Di Jerman


Skuat Pelatnas Soft Tenis Indonesia adalah sebagai berikut, manager: Hendri Susilo Pramono, Pelatih tim putra: Ferly Montolalu, pelatih tim putri: Gularso. Atlet Putra: Elbert Sie, Prima Simpatiaji, Irfandi Hendrawan, Hemat Bakti Anugrah, Gusti Jaya Kusuma. Atlet putri: Voni Darlina, Dede Tari Kusrini, Dwi Rahayu Pitri, Anna Kawengian dan Siti Nur Arasy.

Sukses buat tim soft tenis Indonesia. (arayana)

0 Response to "Pelatnas Soft Tenis Indonesia Uji Coba Ke Jerman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel