SMPK Petra Kediri Wisuda 132 Siswa

Acara purnawiyata siswa kelas IX SMP Kristen Petra Kediri tahun pelajaran 2017/2018 digelar di gedung serbaguna SMA Kristen Petra yang beralamat di jalan Medang Kamulan, kota Kediri, pada hari Kamis (31/5).


Salah satu siswa SMPK Petra Kediri
 yang berprestasi
photo credit: shirly arayana
Doa pembukaan dan sambutan-sambutan serta beberapa pengumuman mengawali acara yang berlangsung di sore yang cerah tersebut.

Kepala SMP Kristen Petra Kediri, Christina Setiawati dalam sambutannya menyampaikan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan pendidikan putra-putrinya di sekolah yang dia pimpin tersebut. Christina juga menyampaikan bahwa pada tahun pelajaran 2017/2018 ini siswa kelas IX SMPK Petra Kediri lulus 100%. Dia juga mengaku bangga dan bersyukur atas berbagai capaian prestasi yang diraih oleh para siswanya.

Pada perhelatan bertajuk "PURNASISWA SMP KRISTEN PETRA KEDIRI TAHUN PELAJARAN 2017/2018" tersebut juga diumumkan 10 siswa peraih nilai tertinggi hasil ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Josiah Farrel Suwito berhasil meraih nilai tertinggi diantara 10 nama yang disebutkan.

Di perhelatan purnawiyata yang dihadiri oleh hampir sebagian besar orang tua/ wali siswa kelas IX, pihak sekolah juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para siswa yang telah menorehkan prestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik.

Yang menarik dari angkatan tahun ini adalah dari 132 siswa, hampir sebagian besar memiliki prestasi yang membanggakan pada bidang mereka masing-masing, antara lain, olimpiade fisika, english olympiad, drumband, musik, atletik, basket, tenis lapangan, mading school contest, jaka batik school, laskar Prapkari, national robotic competition dan masih banyak lagi lainnya.

Pada acara tersebut juga dipentaskan beberapa hiburan yang dibawakan oleh siswa-siswa SMPK Petra Kediri, diantaranya modern dance dan band. Penampilan mereka cukup apik dan layak mendapat acungan jempol khususnya bagi beberapa siswa yang terlihat cukup piawai memainkan alat musik tiup.

Di puncak acara, pihak sekolah membagikan rapot serta foto bersama masing-masing kelas. Selanjutnya acara ditutup dengan doa bersama yang kemudian diakhiri dengan ramah tamah. (lilik)

0 Response to "SMPK Petra Kediri Wisuda 132 Siswa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel