Warman Yudha Optimis Tenis Gresik Bakal Bikin Kejutan di Porprov Jatim 2019

Gresik, 3 Juli 2019. Tinggal hitungan hari sebelum dimulainya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur tahun 2019, hampir seluruh kontingen dari berbagai cabang olahraga telah mempersiapkan diri dengan matang dan siap tempur. Tak terkecuali tim cabang olahraga tenis Kabupaten Gresik.

Persiapan Porprov, Tim Tenis Gresik gelar latih tanding
Menghadapi perhelatan pesta olahraga terakbar di provinsi Jawa Timur itu, tim tenis Kabupaten Gresik telah menggelar pemusatan latihan secara intensif sejak dua bulan lalu.

"Untuk persiapan atlet tenis Gresik menghadapi Porprov 2019 ini kita sejak dua bulan lalu sudah menggelar pemusatan latihan dan latih tanding." kata Warman Yudha, pelatih tim tenis kabupaten Gresik, kepada arayanaNews, Selasa (2 Juli 2019)

Kendati telah mempersiapkan diri secara matang, namun tim tenis Kabupaten Gresik realistis tak memancang target tinggi diajang olahraga dua tahunan ini. Persiapan maksimal yang mereka lakoni selama ini lebih bertujuan untuk dapat menampilkan permainan terbaik sambil berharap mampu membuat kejutan.

"Kalau ngomongin target kita tidak muluk-muluk, karena bila melihat peta kekuatan yang ada dimana tim dari daerah lain seperti Kota Surabaya, Kota Kediri, Kabupaten Sampang, Kabupaten Jember, Kota/Kabupaten Malang dan lain-lain memiliki materi yang bagus dan merata. Tetapi kita tetap mencoba menampilkan permainan terbaik dan dari situ berharap bisa membuat kejutan." imbuh Yudha.

Bicara tentang tim dari daerah mana yang paling berpeluang menyabet medali emas di kejuaraan multi event itu, Yudha secara diplomatis menjawab bila kekuatan beberapa tim cukup berimbang dan semuanya telah mempersiapkan diri dengan serius. 

Baca juga: Muzukha Dukung Perjuangan Atlet Tenis Kota Kediri di Porprov 2019

"Kalau menurut saya semua berat dan berimbang. Tak dapat dipungkiri bila beberapa daerah seperti yang telah saya sebutkan tadi memiliki materi pemain yang cukup bagus. Akan tetapi meskipun begitu saya tetap optimis anak-anak bisa bikin kejutan di Porprov 2019 ini." tutur Yudha. (arayana)

0 Response to "Warman Yudha Optimis Tenis Gresik Bakal Bikin Kejutan di Porprov Jatim 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel