Muzukha Dukung Perjuangan Atlet Tenis Kota Kediri di Porprov 2019

Kediri, 27 Juni 2019. Tinggal hitungan hari sebelum dimulainya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur tahun 2019, segala persiapan matang telah dilakukan oleh semua atlet yang bakal berlaga diajang tersebut, khususnya atlet tenis Kota Kediri.

Pemilik Muzukha, Muji Slamet, S.Pd, MM dan Shirly atlet tenis Porprov Kota Kediri
Pemerintah Kota Kediri, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kediri, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kota Kediri dan segenap lapisan masyarakat Kota Tahu tersebut siap mendukung penuh kiprah para atlet terbaik Kota Kediri di perhelatan pesta olahraga terakbar provinsi Jawa Timur itu.

Muzukha Group Kediri, Jawa Timur, sebuah kelompok usaha yang bergerak di bidang wisata, kesehatan dan olahraga, turut mencurahkan dukungan kepada atlet-atlet tenis Kota Kediri yang siap berlaga di ajang olahraga dua tahunan ini. Selain mengucurkan dana, Muzukha Group juga memberikan peralatan dan perlengkapan tanding bagi para atlet, antara lain berupa sepatu tenis keluaran terbaru dari salah satu merk perlengkapan olahraga terkemuka.

Pimpinan sekaligus pemilik Muzukha Group Muji Slamet, S.Pd, MM, mengungkapkan bahwa tujuan pemberian dukungan ini dimaksudkan untuk melecut semangat juang dan menambah rasa percaya diri para atlet.

"Tujuan dukungan yang kami berikan adalah untuk memacu semangat juang dan menambah rasa percaya diri para atlet tenis Kota Kediri yang akan berlaga di Porprov Jawa Timur. Karena bila yang digunakan anak-anak seragam, sama, dan dari merk serta kualitas yang telah terbukti bagus, mereka akan merasa lebih nyaman saat bertanding." tutur Muji Slamet ketika ditemui arayanaNews usai mengikuti rapat koordinasi bersama pengurus Pelti Kota Kediri, Rabu (26 Juni 2019) malam di kantor sekretariat Pelti Kota Kediri.

"Dengan dukungan penuh yang diberikan, kami sangat yakin para atlet tenis Kota Kediri akan dapat menuai hasil terbaik seperti yang diharapkan." imbuh pria yang akrab disapa Mbah Met tersebut.

Tak hanya itu, Muzukha juga telah menyediakan bonus yang angkanya sangat fantastis bila target medali yang dicanangkan dapat terpenuhi.

"Kami juga telah menyediakan bonus yang nilai totalnya puluhan juta rupiah khususnya bagi para pelatih bila target medali yang dicanangkan dapat terpenuhi." lanjut Mbah Met.

Sementara itu secara terpisah ketua umum Pelti Kota Kediri, dr. Dekonanda Jufri Nasution, Sp. OT., mengatakan bahwa dukungan dari pengurus Pelti Kota Kediri dan para donatur dimaksudkan agar para atlet dapat lebih fokus bertanding dan tidak memikirkan lagi berbagai keperluan mereka ketika berlaga di Porprov.

"Kita semua penuhi dengan harapan para atlet tidak lagi memikirkan macam-macam dan mereka fokus bertanding untuk meraih prestasi semaksimal mungkin. Semua kita bantu dan dukung penuh sesuai kemampuan kita." kata Jufri Nasution.

"Pengurus Pelti Kota Kediri mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada semua pihak yang telah mendukung penuh atlet tenis Kota Kediri, khususnya saya ucapkan terima kasih kepada Muzukha group dalam hal ini Mbah Slamet, juga kepada para donatur lainnnya." ujar dokter spesialis ortopedi tersebut.

Kusmeidi, pelatih kepala pemusatan latihan kota (Puslatkot) cabang olahraga tenis Kota Kediri, bersyukur dan berterima kasih atas segala perhatian dari semua pihak kepada skuad asuhannya.

"Kami sangat bersyukur. Tentu saja ini bisa melecut semangat tanding anak-anak. Semoga anal-anak berada pada performa terbaik mereka di Porprov nanti. Kami semua merasa bangga punya mbah Slamet  dan dr. Jufri Nasution." kata pelatih yang juga merupakan salah satu petenis veteran yang cukup disegani tersebut.

Hal senada juga diungkapkan oleh Shirly, salah satu atlet tenis Porprov Kota Kediri yang merasa senang dan bersyukur atas segala perhatian yang diberikan oleh para pengurus dan donatur Pelti Kota Kediri.

"Terima kasih banyak pada bapak dr. Jufri dan Mbah Slamet Muzukha yang selama ini telah sangat banyak membantu saya dan teman-teman dengan memberikan dukungan dana yang berlimpah serta mencukupi berbagai keperluan kami khususnya dalam persiapan menjelang Porprov 2019 ini. Kiranya Tuhan yang akan membalas segala kebaikan serta kebajikan bapak-bapak tersebut." kata atlet tenis putri termuda Porprov Kota Kediri itu disela-sela latihan bersama Widarta Nurhidayat dan Ferdiansyah Tri Pamungkas, Kamis (27 Juni 2019). 

0 Response to "Muzukha Dukung Perjuangan Atlet Tenis Kota Kediri di Porprov 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel