Aldila Sutjiadi Melenggang Mulus ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K

Jakarta, 27 Juni 2019. Salah satu petenis putri andalan tuan rumah Aldila Sutjiadi melenggang ke babak perempat final ajang Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 15,000 bertitel "Indonesia International Women's Circuit" usai memetik kemenangan atas petenis India Mihika Yadav pada putaran kedua yang berlangsung di Elite Epicentrum Club, Jakarta, Kamis (27 Juni 2019).

Aldila Sutjiadi defeat Mihika Yadav - Indonesia International Women's Circuit 15K
Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, mendepak Mihika Yadav dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-2. Di set pertama, Dila yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, sangat mendominasi jalannnya pertandingan dan tampil agresif dalam mengembalikan bola dari lawan. Pada set tersebut, nyaris semua servis Dila tidak ada yang gagal.

Akan tetapi, pada set kedua peraih medali emas nomor ganda campuran bersama Christopher Rungkat diajang Asian Games 2018 itu nampak mulai sedikit kerepotan mengimbangi permainan Mihika yang mencoba bangkit dan agresif dengan menampilkan beberapa pukulan yang membuat Dila cukup terkejut. Namun situasi tersebut tak berlangsung lama, Dila segera kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya dan akhirnya berhasil mengunci set tersebut.

"Di pertandingan tadi saya bermain cukup baik dan bisa mendominasi permainan dari awal." kata Dila melalui pesan singkat WhatsApp kepada arayanaNews usai pertandingan (27/6).

Berikutnya di babak 8 besar turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 15.000 dolar AS ini, Dila bakal ditantang oleh petenis unggulan keenam, Sakura Hondo dari Jepang yang di babak kedua mengalahkan petenis andalan tuan rumah lainnnya, Fadona Titalyana Kusumawati, straight set 7-5 dan 6-4.

Baca juga: Hasil Lengkap JITA International Junior Tennis Tournament 2019

"Besok lawan seed 6, harus bisa lebih fokus dan konsisten lagi  karena dia pasti juga  akan memberikan perlawanan yang terbaik." imbuh Dila. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Melenggang Mulus ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel