Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessy Rompies Melaju ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K

Jakarta, 27 Juni 2019. Salah satu petenis putri andalan tuan rumah, Jessy Priskila Rompiesmelaju mulus ke babak perempat final Turnamen ITF World Tennis Tour kelas USD 15,000 bertitel "Indonesia International Women's Circuit" usai menghempaskan petenis Aljazair, Ines Ibbou.

Jessy Rompies Melaju ke Perempat Final Indonesia International Women's Circuit 15K 
Pada pertandingan putaran kedua yang berlangsung di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (27 Juni 2019) siang, Jessy Rompies mengandaskan perlawanan Ines Ibbou melalui pertarungan sengit selama tiga set, berkedudukan akhir 6-2, 3-6 dan 7-5.

"Di pertandingan tadi saya main kurang confidence dari awal permainan saya kurang keluar. Untungnya saya bisa tetap berjuang walaupun di set ke 3 saya sudah tertinggal 5-2 dan lawan sudah ada 1 match point. Sempet kaget tapi ya saya coba buat tetap kuat karena di set terakhir yang menentukan fisik." kata Eci melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews usai pertandingan (27/6).

Eci, demikian Jessy Priskila Rompies biasa disapa, berikutnya di babak 8 besar harus berjibaku menghadapi rekan senegaranya Rifanty Dwi Kahfiani yang di babak kedua membuat kejutan besar dengan berhasil menumbangkan unggulan teratas, Nudnida Luangnam dari Thailand. Rifanty membekuk petenis Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung 6-2 dan 7-5.

"Untuk lawan Rifanty saya sebenarnya belum pernah bertemu jadi saya akan berusaha untuk bermain lebih baik dari hari ini dan lebih berani untuk pertandingan besok." imbuh anggota tim piala Fed Indonesia itu.

Baca juga: Hasil Lengkap JITA International Junior Tennis Tournament 2019

Selain Jessy Rompies dan Rifanty Dwi Kahfiani, satu lagi petenis tuan rumah yang berhasil melangkah ke babak kuarter final adalah Aldila Sutjiadi yang di putaran kedua menekuk petenis India Mihika Yadav, straight set 6-0 dan 6-2. (arayana)