Porprov Jatim: Kota Surabaya Bidik Dua Emas Dari Cabor Tenis

Surabaya, 5 Juli 2019. Tim cabang olahraga tenis Kota Surabaya membidik dua medali emas pada nomor ganda putri dan beregu putri dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Jawa Timur tahun 2019 yang akan berlangsung di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Tim Tenis Kota Surabaya bersama official dan pengurus Pelti Kota Surabaya
"Melihat peta persaingan Porprov tahun ini yang saya prediksi akan ketat, di sektor pria Kabupaten Sampang mungkin akan mendominasi perolehan medali karena mereka diperkuat materi pemain dengan peringkat nasinal junior maupun senior terbaik diantara semua peserta, sehingga praktis kesempatan memburu medali ada di sektor putri, meski  itupun tidak mudah lantaran kekuatannya merata, seperti Kota Kediri, Malang, Jember dan Banyuwangi juga bermaterikan pemain yang bagus, di sektor putri ini semoga kami bisa memperoleh 1 medali emas. Namun demikian tidak menutup kemungkinan di sektor pria kami akan membuat kejutan.." kata Ketua Umum Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Surabaya Mochamad Roeliarsa melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima arayanaNews, Jumat (5 Juli 2019).

Pengkot Pelti Surabaya menurut Roeliarsa telah mempersiapkan para atletnya dengan matang selama beberapa bulan ini guna menghadapi pesta olahraga terakbar di provinsi Jawa Timur tersebut. Jelang hari pelaksanaan yang tinggal beberapa hari lagi, persiapan mereka telah memasuki tahap akhir.

"Alhamdulillah.. Persiapan kami sudah mencapai tahap akhir. Minggu ini pemantapan kondisi dan semoga mencapai puncak performa pada saat hari H nanti.. Yang terpenting dan kami jaga adalah kondisi kesehatan atlet dan alhamdulillah sampai dengan hari ini kondisi mereka fit.." ujarnya.

Baca juga: Muzukha Dukung Perjuangan Atlet Tenis Kota Kediri di Porprov 2019

Berikut adalah anggota skuad tenis Kota Surabayadiajang Porprov Jawa Timur VI tahun 2019: 

Tim Putra: Agsulikin Kasih Saputra, Ananda Prima Daffa, Septian Eka Candra, Arian Rangga Desvianto dan Putra Farrandy Anggun Suyadi.

Tim Putri: Nofulan Adyani, Dika Nanda Permatasari, Bramila Sophia Nenden, Shilvia Audy Phetricia dan Bunga Nuraini. (arayana)

0 Response to "Porprov Jatim: Kota Surabaya Bidik Dua Emas Dari Cabor Tenis "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel