PELTI Nganjuk Sukses Gelar Kejuaraan Tenis PERSAMI Korwil II Jawa Timur

Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Nganjuk bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur sukses menyelenggarakan kejuaraan tenis bertajuk "PERSAMI Korwil II Jawa Timur" yang digelar di Kabupaten Nganjuk pada tanggal 13 dan 14 April 2019.


Subagya, Syaiful Anam dan Kusmeidi
Ketua Pengkab PELTI Nganjuk, Syaiful Anam, SH., bersyukur atas suksesnya penyelenggaraan kejuaraan tenis PERSAMI korwil II kali ini. 

"Kejuaraan tenis PERSAMI korwil II Jawa Timur tahun 2019, Alhamdulillah berjalan dengan lancar serta sukses. Perlu diingat bahwa hanya ini yang bisa kami berikan, yang kami bisa, untuk semua penggemar tenis di korwil dua Jawa Timur. Juga perlu diingat pula bahwa peserta luar biasa, menurut data tercatat 72 peserta mengikuti kejuaraan ini." kata Syaiful Anam kepada arayanaNews usai upacara penyerahan penghargaan bagi para juara. 

Syaiful Anam menambahkan bahwa dirinya beserta segenap pengurus PELTI Nagnjuk menghaturkan terima kasih kepada pengprov PELTI Jawa Timur, panitia dan semua pihak yang telah mendukung penuh terselenggaranya kejuaraan ini, tak lupa juga ucapakan terima kasih yang sebesarnya kepada semua atlet peserta, para orang tua dan semua pengurus PELTI yang ada di korwil II Jawa Timur.

Direktur turnamen kejuaraan ini, Kusmeidi, mengungkapkan rasa puas atas penyelenggaraan PERSAMI korwil II tahun 2019 ini yang berjalan sukses tanpa halangan yang berarti.

"Kejuaraan tenis PERSAMI korwil II di Kabupaten Nganjuk ini terbilang sangat sukses. Terima kasih kepada Pengkab PELTI Nganjuk yang telah bersedia menjadi tuan rumah PERSAMI korwil II, mungkin ini salah satu penyelenggaraan PERSAMI terbaik di korwil II selama ini." ujar Kusmeidi. 

Pria yang juga merupakan atlet tenis veteran kawakan tersebut menambahkan, bahwa diharapkan dengan diselenggarakannya kejuaraan tenis di tiap korwil di Jawa Timur ini akan muncul bibit-bibit baru, petenis-petenis muda, yang bakal mewakili Jawa Timur di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu ketua panitia, Subagya, mengutarakan rasa syukur dan bangga atas terselenggaranya kejuaraan ini yang berjalan sukses.

Baca juga: PELTI Kota Kediri Juara Umum Kejuaraan Tenis PERSAMI Korwil II Jatim

"Kejuaraan tenis PERSAMI korwil II yang diadakan di Kabupaten Nganjuk ini berjalan dengan sukses dan lancar dengan peserta yang begitu antusias. Diharapkan mudah-mudahan untuk selanjutnya korwil-korwil lain juga akan mengadakan yang lebih meriah lagi. Dan semoga atlet-atlet kita khususnya di korwil dua semakin maju, semakin berprestasi. Sukses organisasi, sukses prestasi. Terima kasih." kata Subagya.  
(arayana)


0 Response to "PELTI Nganjuk Sukses Gelar Kejuaraan Tenis PERSAMI Korwil II Jawa Timur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel