Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jonatan Christie Kalahkan Kento Momota dan Melaju Ke Perempat Final Malaysia Open 2019

Kuala Lumpur. Salah satu pebulutangkis tunggal putra andalan Indonesia, JONATAN CHRISTIE, berhasil mendepak pebulutankis nomor satu dunia KENTO MOMOTA dari Jepang pada babak kedua Malaysia Open 2019. 


Jonatan Christie foto Instagram jonatanchristieofficial
JONATAN akhirnya mampu menaklukkan KENTO MOMOTA untuk pertama kalinya pada babak kedua Malaysia Open 2019. Sebelumnya dua kali berhadapan, JONATAN selalu mengalami kekalahan dari petenis Negeri Sakura itu. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Hong Kong Open pada tahun 2018.

JONATAN menghempaskan perlawanan KETO MOMOTA dalam dua gim langsung 22-20, 21-15, pada pertandingan yang diihelat di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur. 

Dengan kemenangan tersebut, maka JONATAN berhak menjejakkan kakinya ke babak perempat final Malaysia Open 2019. Berikutnya di babak 8 besar JONATAN bakal menghadapi pemenang laga antara VIKTOR AXELSEN dari Denmark kontra LU GUANGZU asal China. 

Baca juga: Jonatan Christie Persembahkan Medali Emas Bagi Indonesia

JONATAN CHRISTIE menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia yang mampu memijakkan kakinya ke perempat final Malaysia Open 2019. (arayana) 

#badminton