Priska Kandas di Perempat Final ITF G1 Nonthaburi, Thailand

Langkah salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, harus terhenti di babak perempat final turnamen tenis yunior internasional bertajuk "PTT - ITF Junior Grade 1" yang digelar di Nonthaburi, Thailand, Kamis (7 Maret 2019). Priska takluk dari petenis Republik Ceko, Kristyna Lavickova. 

Priska Madelyn Nugroho
Bermain sebagai unggulan kedua, Priska tampil di bawah tekanan Kristyna Lavickova yang menjadi unggulan kesepuluh. Priska harus mengakui ketangguhan Kristyna dengan angka 4-6 di set yang pertama. 

Di set berikutnya, petenis Republik Ceko kelahiran 24 Januari 2002 itu, makin mendominasi jalannya pertandingan sehingga mampu mengunci set yang kedua. Di set tersebut Priska kalah dengan skor 2-6. 

Dengan hasil ini maka langkah Priska di turnamen yang berlangsung mulai 4 hingga 9 Maret 2019 tersebut terhenti. Sebelumnya, di nomor ganda, Priska yang berpasangan dengan petenis asal China, Sijia Wei, juga telah tersisih. Duet unggulan kedua itu secara mengejutkan tersingkir di babak kedua oleh ganda China, Zhuoxuan Bai/ Na dong. Priska/ Sijia harus mengakui ketangguhan Bai/ Dong, rubber set 6-1, 2-6 dan 10-6. 

Baca juga: Bulan Maret Ini, Priska Bakal Berlaga di 2 Turnamen ITF G1

Pekan depan Priska akan kembali berlaga di turnamen yunior internasional grade 1, yakni di turnamen ITF bertajuk "33rd Sarawak Chief Minister's Cup (I) ITF Junior Tennis Championship (Grade 1)" yang dihelat di Sarawak, Malaysia. Semoga di Malaysia nanti Priska dapat menuai hasil yang lebih bagus. (arayana)


0 Response to "Priska Kandas di Perempat Final ITF G1 Nonthaburi, Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel