Bulan Maret Ini, Priska Bakal Berlaga di 2 Turnamen ITF G1

Setelah tampil gemilang dengan sukses menjejakkan kaki di babak ketiga turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019, Priska Madelyn Nugroho, bakal kembali bertanding. Dara kelahiran 29 Mei 2003 itu akan tampil di turnamen ITF G1 Nonthaburi, Thailand, yang berlangsung mulai 4 hingga 9 Maret 2019.

Priska Madelyn Nugroho
Priska yang saat ini bertengger di peringkat 40 dunia yunior, di turnamen ini didapuk sebagai unggulan kedua. Sementara posisi unggulan teratas ditempati oleh petenis yunior andalan tuan rumah, Thasaporn Naklo, yang kini menduduki peringkat 30 dunia yunior.

Di babak pertama, Priska mendapatkan bye sehingga tanpa harus mengeluarkan keringat berhak langsung melenggang ke babak kedua. Selanjutnya, petenis yang turut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menempati posisi 8 besar dunia itu, bakal menghadapi pemenang laga antara  petenis wild card, Natcharee Teerachodjiranon (Thailand) kontra Ya Yi Yang dari Republik Tiongkok (China Taipei).

Setelah berlaga di Nonthaburi, agenda Priska berikutnya adalah tampil di turnamen ITF bertajuk "33rd Sarawak Chief Minister's Cup (I) ITF Junior Tennis Championship (Grade 1)" yang dihelat di Sarawak, Malaysia. Berbeda dengan di Thailand, di Negeri Jiran nanti selain Priska, Janice Tjen direncanakan juga bakal terjun di turnamen tersebut. 

Baca juga: Ini Target Ryan Tanujoyo dan Team untuk Priska Madelyn Nugroho

Pekan lalu Janice Tjen dan pasangan gandanya, Chao Yi Wang dari Republik Tiongkok (China Taipei), menuai prestasi cemerlang dengan menyabet gelar juara ganda putri turnamen ITF G3 Shenzhen, China. (arayana)

0 Response to "Bulan Maret Ini, Priska Bakal Berlaga di 2 Turnamen ITF G1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel