Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Janice Tjen Juara ITF G3 Shenzhen

Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Janice Tjen dan pasangan gandanya, Chao Yi Wang dari Republik Tiongkok (China Taipei), sukses meraih prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri pada turnamen ITF G3 Shenzhen, China.


Janice Tjen/ Chao Yi Wang Juara ITF G3 Shenzhen
Janice/ Chao tampil menjadi ganda terbaik di turnamen yang digelar mulai 26 Februari hingga 2 Maret 2019 tersebut, menyusul kemenangan yang mereka bukukan di babak final atas pasangan gado-gado, Yiming Dang (China)/ Hoi Ki Jenny Wong (Hong Kong). 

Pada babak puncak yang berlangsung pada Jumat (1 Maret 2019) siang, waktu setempat, Janice/ Chao melibas Yiming/ Hoi dalam dua set langsung, 7-6 (4) dan 7-5.

Sebelumnya, Janice/ Chao yang pada turnamen ini tak diunggulkan, di semifinal membuat kejutan dengan menaklukkan seeded 2, Dayeon Back (Korea Selatan)/ Cong Ying Zhao (China), juga dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-4.

Berikut adalah perjalanan Janice Tjen/ Chao Yi Wang merengkuh gelar juara ganda putri pada turnamen ITF G3 Shenzhen, China: 

Babak pertama, Janice/ Chao menumbangkan unggulan ketiga, Jiangxue Han (China)/ Jiangqi Huang (China), rubber set, 3-6, 6-3 dan 10-6.
Perempat final, menghempaskan pasangan tuan rumah lainnya, Le Yi Liu/ Xichen Zhao, straight set, 6-4 dan 6-3.
Semifinal, menekuk seeded 2, Dayeon Back (Korea Selatan)/ Cong Ying Zhao (China), dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-4.
Final, mengalahkan Yiming Dang (China)/ Hoi Ki Jenny Wong (Hong Kong), juga dalam dua set langsung, 7-6 (4) dan 7-5. (arayana)