Ini Target Ryan Tanujoyo dan Team untuk Priska Madelyn Nugroho

Tim Kepelatihan Priska Madelyn Nugroho yang dikomandani oleh Ryan Tanujoyo, menargetkan atlet asuhannya tersebut dapat menggapai prestasi maksimal di turnamen ITF G1 Nonthaburi, Thailand, yang akan berlangsung mulai 4 hingga 9 Maret 2019.


Priska Madelyn Nugroho dan pelatih
"Saya dan team menargetkan Priska bisa raih title disini (turnamen ITF G1 Nonthaburi, Thailand), walaupun kami lihat draw dan persaingan sangat ketat.." kata Ryan Tanujoyo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Minggu (3 Maret 2019). 

Ryan menambahkan bahwa dirinya beserta tim kepelatihan telah berusaha sebaik mungkin mempersiapkan Priska guna mendapatkan hasil terbaik di beberapa turnamen yang akan diikuti oleh petenis kelahiran 29 Mei 2003 itu.

Sebelum mengakhiri pesan singkatnya, Ryan Tanujoyo tak lupa mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia agar Priska dapat menuai hasil yang terbaik.

"Mohon dukungan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia. Mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik." imbuh pelatih asal Kota Bandung itu.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, di bulan Maret 2019 ini Priska Madelyn Nugroho bakal mengikuti dua turnamen ITF G1, yakni di Nonthaburi, Thailand dan di Sarawak, Malaysia. 

Baca juga: Bulan Maret Ini, Priska Bakal Berlaga di 2 Turnamen ITF G1

Di Nonthaburi, Priska yang saat ini bertengger di peringkat 40 dunia yunior, didapuk sebagai unggulan kedua. Sementara posisi unggulan pertama ditempati oleh petenis yunior andalan tuan rumah, Thasaporn Naklo, yang kini menduduki peringkat 30 dunia yunior. (arayana)

0 Response to "Ini Target Ryan Tanujoyo dan Team untuk Priska Madelyn Nugroho"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel