Libas Olivia Gadecki, Priska Melaju ke Perempat Final ITF G1 Nonthaburi, Thailand

Priska Madelyn Nugroho belum terbendung dan meneruskan penampilan impresifnya pada lanjutan turnamen tenis yunior internasional bertajuk "PTT - ITF Junior Grade 1" yang digelar di Nonthaburi, Thailand. 

Priska Madelyn Nugroho
Dara kelahiran 29 Mei 2003 itu mengalahkan Olivia Gadecki dari Australia di babak ketiga untuk meraih tiket perempat final. Di pertandingan yang berlangsung pada Rabu (6 Maret 2019) pagi, waktu setempat, Priska mendepak petenis asal Negeri Kanguru itu setelah bertarung sengit sepanjang tiga set dan berkesudahan dengan skor ketat 1-6, 7-6 (4) dan 7-5.

Berikutnya di babak kuarter final, petenis yang turut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menempati posisi 8 besar dunia itu, akan ditantang oleh pemenang laga antara seeded 8, Sijia Wei dari China melawan unggulan kesepuluh, Kristyna Lavickova asal Republik Ceko. Hingga berita ini diturunkan, hasil laga Sijia Wei versus Kristyna Lavickova belum kami ketahui.

Sayangnya langkah gemilang Priska di nomor tunggal tak diikutinya di nomor ganda. Berpasangan dengan Sijia Wei, duet unggulan kedua tersebut secara mengejutkan tersingkir di babak kedua oleh ganda China, Zhuoxuan Bai/ Na dong. Priska/ Sijia harus mengakui ketangguhan Bai/ Dong, rubber set 6-1, 2-6 dan 10-6. 

Baca juga: Ini Target Ryan Tanujoyo dan Team untuk Priska Madelyn Nugroho

Di bulan Maret 2019 ini, selain bertanding di Nonthaburi, agenda Priska selanjutnya adalah tampil di turnamen ITF bertajuk "33rd Sarawak Chief Minister's Cup (I) ITF Junior Tennis Championship (Grade 1)" yang dihelat di Sarawak, Malaysia. Berbeda dengan di Thailand, di Negeri Jiran nanti selain Priska, Janice Tjen direncanakan juga bakal terjun di turnamen tersebut. (arayana)

0 Response to "Libas Olivia Gadecki, Priska Melaju ke Perempat Final ITF G1 Nonthaburi, Thailand"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel