Bekuk Unggulan 6, Nauvaldo Melaju ke Perempat Final

Nauvaldo Jati Agatra belum terbendung dan meneruskan penampilan impresifnya pada lanjutan turnamen tenis yunior internasional bertajuk "Singapore ITF Junior Championship (1) 2019".  


Nauvaldo Jati Agatra
Remaja kelahiran 12 Juli 2003 itu berhasil memijakkan kakinya ke babak 8 besar menyusul kesuksesannya menumbangkan unggulan keenam, Matthew Garcia dari Filipina di babak ketiga. 

Pada pertandingan yang berlangsung Rabu (6 Maret 2019), Nauvaldo yang di turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kesebelas, menggasak Matthew Garcia dalam dua set langsung, 7-5 dan 6-1. 

"Tadi saya sempat ketinggalan 2-5, 15-40 Set Break tapi saya berusaha merubah permainan dan akhirnya menang 7-5 first set dan scond set menang 6-1 mainnya sudah sangat bagus, tapi besok saya akan berusaha lebih maksimal lagi." tulis Nauvaldo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai pertandingan (6/5).

Berikutnya di kuarter final, petenis yang dua pekan lalu tampil sebagai finalis turnamen ITF yunior G5 Phnom Penh, Kamboja W1 tersebut, harus berjibaku menghadapi lawan tangguh yakni Guanglin Wen asal China yang merupakan unggulan ketiga.

"Menghadapi seeded 3 besok, saya percaya diri dan berusaha fight mati-matian serta lebih fokus dan never surender." imbuh petenis peringkat 908 dunia yunior itu.

Hasil menggembirakan juga ditorehkan oleh Jerall Yasin yang melaju ke babak perempat final usai memetik kemenangan atas petenis Thailand, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli di babak ketiga. Jerall menggasak petenis Negeri Gajah Putih itu juga dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-2.

Selanjutnya di babak 8 besar, Jerall akan menantang seeded 2, Jian Keong, Takeshi Koey dari Malaysia. Jian Keong di babak ketiga menghempaskan unggulan keempat belas, Guangsen Wen asal China, straight set 6-4 dan 6-1. 

Baca juga: Gasak Petenis Australia, Jessica Christa Melenggang Ke Perempat Final ITF Singapura G5

Sayangnya hasil positif yang diraih oleh Nauvaldo dan Jerall tak diikuti oleh Justin Kuo yang kandas di babak ketiga setelah harus mengakui ketangguhan petenis dari Negeri Kanguru, Luke Vuletic. Justin yang diunggulkan ditempat kelimabelas, takluk dengan skor 4-6 dan 2-6. (arayana)

0 Response to "Bekuk Unggulan 6, Nauvaldo Melaju ke Perempat Final"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel