Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF World Tennis Tour Mildura W25

Aldila Sutjiadi dan pasangan gandanya, Olivia Tjandramulia, dari Australia, belum terbendung dan meneruskan penampilan impresifnya pada lanjutan turnamen tenis ITF World Tennis Tour bertajuk "Mildura Tennis International Grass Court". Aldila/Olivia memetik kemenangan atas ganda tuan rumah, Maddison Inglis/ Kaylah Mcphee. 


Aldila Sutjiadi/Olivia Tjandramulia
Bermain sebagai unggulan kedua, Aldila/ Olivia tampil dominan sepanjang pertandingan. Mereka berhasil memenangi set yang pertama dengan angka 6-4. Di set kedua, Aldila/ Olivia sempat tertinggal 0-3, namun mereka mampu segera bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 4-4 di game kedelapan. Pasangan beda negara itu memborong dua game selanjutnya untuk sekaligus mengunci set yang kedua dengan skor yang sama seperti set yang pertama, 6-4.

Dengan kemenangan ini maka Aldila/ Olivia berhak meraih tiket babak semifinal dan akan menghadapi pemenang laga perempat final lainnya, antara pasangan Negeri Kanguru, Alana Parnaby/ Alicia Smith kontra duet gado-gado, Katharina Gerlach (Jerman)/ Karin Kennel (Swiss) yang diturnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga. Hingga berita ini ditulis, hasil pertandingan antara Alana Parnaby/ Alicia Smith versus Katharina Gerlach/ Karin Kennel belum kami ketahui. 

Sebelumnya di babak pertama turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS iniAldila/ Olivia berhasil menyingkirkan pasangan Australia lainnya, Gabriella Da Silva Fick/ Tammi Patterson, straight set, 6-2 dan 6-2. (arayana)

0 Response to "Aldila Sutjiadi Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF World Tennis Tour Mildura W25"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel