Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wicaksono Wahyu Trijati Juara New Armada Cup 2019

Wicaksono Wahyu Trijati dari Sragen, Jawa Tengah sukses mengukir prestasi gemilang di awal tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 

Wicaksono Wahyu Trijati Juara New Armada Cup 2019
Petenis yang pada tanggal 1 Januari lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh, menjadi yang terbaik di turnamen New Armada Cup 2019 usai membukukan kemenangan di babak final atas unggulan ketiga, Adyatma Rizal asal Tulungagung, Jawa Timur. 

Bertanding di court A lapangan tenis indoor Armada, Kota Magelang, hari Sabtu (12 November 2019), Wicaksono Wahyu Trijati menghentikan perlawanan Adyatma Rizal dengan skor 8-3.

Tak hanya moncer di nomor tunggal, Wicaksono Wahyu Trijati yang berpasangan dengan petenis Semarang, Calvin Jonathan Santoso, juga mengukir prestasi luar biasa dengan menyabet gelar juara pertama.

Wicaksono Wahyu Trijati/ Calvin Jonathan Santoso tampil sebagai pasangan terbaik usai memenangi laga final kontra duet Adyatma Rizal (Tulungagung, Jawa Timur)/ Dan'Ibrahim Dhuha (Tabanan, Bali). 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Menanggapi capaian ini, Edi Margono ayah Wicaksono Wahyu Trijati mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih putranya. "Kami sekeluarga senang dan bangga atas prestasi putra kami di turnamen New Armada Cup 2019 ini, semoga kedepan dapat terus menjadi juara sehingga bisa membanggakan keluarga serta bangsa dan negara Indonesia." tulis Edi Margono dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga final. (arayana)