Hempaskan Petenis Australia, Priska Melaju Ke Babak 3

Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, yang sedang bertanding di Australia, mencatatkan hasil gemilang dengan memastikan diri melangkah ke babak ketiga.

Priska Madelyn Nugroho
Berlaga di turnamen ITF Grade 1 bertajuk "2019 AGL Loy Yang Traralgon Junior International" yang berlangsung di Traralgon, Australia, mulai 11 hingga 16 Januari 2019, Priska telah membukukan dua kali kemenangan.

Di babak pertama, Dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003 itu tanpa kesulitan yang berarti melibas petenis kualifikasi asal Italia, Lisa Pigato dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-1.

Berikutnya Priska harus berjibaku melawan petenis tuan rumah, Olivia Gadeacki yang di babak sebelumnya membekuk unggulan 14, Marta Custic dari Spanyol, straight set 6-2 6-0. Olivia Gadeacki adalah lawan yang terbilang cukup berat bagi Priska sebab dalam tiga pertemuan dengannya, Priska selalu menelan kekalahan. Namun pada pertemuan mereka kali ini, Priska secara meyakinkan berhasil mendepak Olivia Gadeacki dalam dua set langsung, 6-4 dan 6-2. 

Menanggapi kemenangannya atas Olivia, Priska mengatakan bahwa dirinya telah merencanakan strategi khusus untuk menghadapi petenis kelahiran 24 April 2002 itu. "Ya tadi saya bermain sesuai strategy yang telah saya rencanakan dan dapat mengendalikan jalannya pertandingan." tulis Priska dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga, Sabtu (12 Januari 2019).

Petenis yang turut berjasa membawa tim piala Fed yunior Indonesia menduduki peringkat 8 besar dunia itu juga menambahkan bahwa dirinya berharap dapat lebih mengembangkan permainannya di pertandingan-pertandingan berikutnya. "Mudah-mudahan saya bisa lebih mengembangkan permaianan saya untuk pertandingan selanjutnya. Saya berharap bia menjaga perform di level ini pada setiap pertandingan dan dapat berkembang terus untuk ke depan nya." imbuh Priska. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Di babak ketiga Priska harus bertarung menghadapi lawan tangguh yaitu Clara Tauson asal Denmark yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas. Clara di babak kedua mengandaskan perlawanan petenis asal Jepang, Himari Sato, straight set 6-3 dan 6-4. (arayana)

0 Response to "Hempaskan Petenis Australia, Priska Melaju Ke Babak 3"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel