Ini Kata Ryan Tanujoyo Terkait Kemenangan Priska Di Babak 1 Australia Terbuka Yunior

Priska Madelyn Nugroho berhasil melewati hadangan pertama di turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 dengan mendepak petenis dari Korea Selatan, Yeon Woo Ku, melalui pertarungan sengit selama tiga set.

Priska Madelyn Nugroho - Australia Terbuka 2019
Pertandingan babak pertama yang digelar di Melbourne, Australia, pada hari Minggu (20 Januari 2019) siang waktu setempat, Priska menyingkirkan petenis asal Negeri Ginseng itu dengan skor ketat 6-3, 6-7 (7) dan 6-4. 

"Perjuangan berat hari ini dengan kemenangan tiga set. Awal-awal pertandingan Priska harus beradaptasi dengan cuaca yang berangin, begitu juga dengan lawan. Di set kedua,  Priska punya peluang untuk menutup tetapi Yeon Woo Ku bermain sangat baik di akhir set kedua, sedangkan di set ketiga, Priska mendapatkan irama permainan untuk menutup set penentuan itu dengan kemenangan 64." tulis pelatih Priska, Ryan Tanujoyo dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Minggu (20 Januari 2019).

Untuk lawan selanjutnya, yaitu Lea Ma dari Amerika Serikat, Ryan mengatakan bahwa Priska belum pernah bertanding menghadapi unggulan keenam itu.

Lea Ma melaju ke babak kedua turnamen grand slam Asia Pasifik tersebut, menyusul kemenangan yang dibukukannya atas Elina Avanesyan dari Rusia. Lea Ma menang rubber set 6-2, 7-5 dan 6-2.

"Mengenai lawan berikutnya, Priska belum pernah bertemu . Saya berharap Priska dapat tampil maksimal mengahadpi Lea Ma." ujarnya. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Sebelum mengakhiri siaran persnya, Ryan Tanujoyo tak lupa mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia agar Priska Madelyn Nugroho dapat menuai hasil gemilang sesuai yang diharapkan. "Mohon doa dan support dari seluruh pecinta tennis Indonesia.." tutup Ryan Tanujoyo. (arayana)

0 Response to "Ini Kata Ryan Tanujoyo Terkait Kemenangan Priska Di Babak 1 Australia Terbuka Yunior"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel