PELTI Jatim Beri Penghargaan Kepada Arayana Media

Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengda PELTI) Jawa Timur memberikan penghargaan kepada Arayana Media yang dinilai telah dengan penuh semangat secara rutin mempublikasikan Tenis di Jawa Timur, Nasional maupun Internasional.


Ketua Umum Pengda PELTI Jatim, Husein Latief memberikan penghargaan kepada Arayana Media (19/1/2019)
Pemberian penghargaan itu dilakukan saat digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) Pengda PELTI Jawa Timur tahun 2019 yang berlangsung di JOGLO 77 Dusun Bengkok Selatan Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Sabtu, 19 Januari 2019. Hadir dalam acara tersebut ketua umum Pengurus Pusat (PP) PELTI yang diwakili sekjen PP PELTI, Lani Sardadi, ketua umum KONI Jawa Timur yang diwakili oleh ketua harian, Muhammad Nabil, ketua umum pengda PELTI Jawa Timur, Husein Latief bersama pengurus teras PELTI Jawa Timur dan pengurus pengcab PELTI se-Jawa Timur.

"Terima kasih kepada Arayana Media yang selama ini telah dengan penuh semangat secara rutin mempublikasikan Tenis di Jawa Timur, Nasional maupun Internasional." kata Husein Latief sebelum menyampaikan penghargaan.

Penghargaan diterima langsung oleh Lilik Sudarmi, pimpinan Arayana Media. Lilik menghaturkan banyak terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Arayana Media dan mengatakan bahwa penghargaan ini akan mendorong arayana Media untuk lebih intens lagi dalam mempublikasikan berbagai kegiatan tenis di seluruh penjuru Nusantara.

"Terima kasih banyak kami haturkan kepada bapak Husein Latief dan seluruh pengurus pengda PELTI Jawa Timur yang telah memberikan penghargaan kepada Arayana Media. Penghargaan ini akan memacu kami untuk lebih intens mempublikasikan berbagai kegiatan dan kejuaraan tenis di seluruh penjuru Nusantara." ujar Lilik Sudarmi.

Lilik juga mengungkapkan bahwa kedepannya Arayana Media akan lebih fokus mempublikasikan berbagai kegiatan dan kejuaraan-kejuaraan tenis di daerah-daerah terpencil yang selama ini kurang terekspos. Arayana Media juga akan berusaha mengangkat lebih banyak informasi yang berkaitan dengan pembinaan tenis usia dini. 

Baca juga: Husein Latief Kembali Nahkodai PELTI Jatim 5 Tahun Kedepan

"Memang tidak mudah, tapi ini tantangan buat kami untuk turut serta menjadi bagian kebangkitan tenis Indonesia melalui sedikit yang mampu kami lakukan. Semoga tenis Indonesia dapat kembali bersinar. Ayo Tenis!" imbuh Lilik penuh semangat.

0 Response to "PELTI Jatim Beri Penghargaan Kepada Arayana Media"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel