Husein Latief Kembali Nahkodai PELTI Jatim 5 Tahun Kedepan

Husein Latief kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengda PELTI) Jawa Timur untuk Masa Bakti 2019 - 2024 secara aklamasi.

Husein Latief Kembali Nahkodai PELTI Jatim 5 Tahun Kedepan
Terpilihnya kembali Husein Latief disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2019 yang berlangsung di JOGLO 77 Dusun Bengkok Selatan Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Sabtu, 19 Januari 2019. 

Berdasarkan hasil tanggapan perwakilan dari 32 pengurus cabang (pengcab) Kota/Kabupaten yang menghadiri Sidang Pleno tersebut, semuanya menerima Laporan Pertanggung jawaban yang disampaikan Husein selama kepemimpinannya sebelumnya. Selanjutnya, Husein Latief kembali dicalonkan menjadi Ketua Umum Pengda PELTI Jawa Timur Masa Bakti 2019 - 2024. 

Pasca kembali terpilih, Husein mengucapkan terima kasih kepad wakil-wakil pengcab yang memberi kepercayaan kepada dirinya untuk kembali mempimpin pengda PELTI Jawa Timur untuk periode 5 tahun mendatang.

"Terima kasih atas kepercayaan wakil-wakil pengcab yang diberikan kepada saya. Saya mengharapkan dukungan dari semua teman-teman pengcab karena tantangan kedepan semakin berat." kata Husein.

Husein menandaskan akan meneruskan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan baik, khususnya pembinaan bagi atlet yunior, disamping itu pengda PELTI Jawa Timur juga akan tetap mendukung program-program dan kebijakan dari KONI.

"Kita akan meneruskan pakem PELTI yaitu pembinaan, khususnya untuk atlet junior dengan mempertahankan dan meningkatkan program-progam  yang selama ini telah berjalan baik, seperti menggelar kejuaraan tenis Persami, Persami Master dan turnamen internasional junior Widjojo Soejono. Kita juga akan berupaya mendorong dan meningkatkan peran pengcab-pengcab. Selain itu tentu kita akan tetap mendukung program-program dan kebijakan dari KONI." jelas Husein.

Husein menyebut akan segera membentuk formatur kepengurusan Pengda PELTI Jawa Timur Masa Bakti 2019 - 2024. Sehingga, Pengda PELTI Jawa Timur yang berada dibawah kepemimpinannya bisa segera bekerja. 

"Kepengurusan baru ini nantinya akan membentuk Formatur Kepengurusan Pengda PELTI Jatim Masa Bakti 2019 - 2024 dalam satu minggu mendatang," ujar Husein dihadapan peserta Sidang Pleno. 

Baca juga: PELTI JAWA TIMUR GELAR MUSYAWARAH DAERAH TAHUN 2019

Pada kesempatan tersebut terpilih lima orang formatur yang akan menyusun struktur organisasi yang ramping dan efektif baik dari kalangan akademis, birokrat, praktisi dan pengusaha, hal ini dikarenakan orentasi pembinaan pengda PELTI Jawa Timur kedepannya mengacu dan mengikuti perkembangan sport science. Tim formatur di ketuai langsung oleh Husein Latief, dengan sekretaris Irmantara Subagja dan para anggota yang terdiri: Soetriono, Didik Utomo Pribadi dan Muarifin. 


Husein Latief bersama para peserta musda pengda PELTI Jatim 2019
Pasuruan, 19 Januari 2019

0 Response to "Husein Latief Kembali Nahkodai PELTI Jatim 5 Tahun Kedepan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel