PELTI JAWA TIMUR GELAR MUSYAWARAH DAERAH TAHUN 2019

Ketua Pengda PELTI Jatim, Husain Latief memberikan sambutan
pada acara pembukaan Musda Pengda PELTI Jatim Tahun 2019
Pengurus Daerah Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengda PELTI) Jawa Timur menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) tahun 2019. Kegiatan tersebut diadakan di JOGLO 77 Dusun Bengkok Selatan Desa Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Sabtu dan Minggu 19-20 Januari 2019. Musda dibuka secara resmi oleh ketua umum Pengurus Pusat (PP) PELTI yang diwakili sekjen PP PELTI, Lani Sardadi.


Dasar dihelatnya Musda tersebut adalah, pertama, Telah berakhirnya Kepengurusan Daerah PELTI Jawa Timur periode 2013 s/d 2018; kedua, Anggaran Dasar PELTI BAB VI tentang Musyawarah dan Rapat Kerja pasal 18.2 dan Anggaran Rumah Tangga PELTI BAB V tentang Musyawarah dan Rapat Kerja pasal 16. 

Agenda utama Musda Pengda PELTI Jawa Timur tahun 2019 ini adalah memilih ketua umum Pengda PELTI Jawa Timur Masa Bakti 2019 - 2024.

Ketua umum pengda PELTI Jatim periode 2013 - 2018, Husein Latief dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia, Yonkav 8/Tank, semua pihak yang telah mendukung digelarnya acara ini dan kepada seluruh wakil-wakil dari pengurus cabang (pengcab) yang hadir pada Musda kali ini.

"Terima kasih kepada semua pengurus daerah maupun pengurus cabang yang telah bekerja tulus dan gigih dalam meningkatkan prestasi tenis Jawa Timur dan telah secara kontinyu menggelar turnamen Persami, Persami Master dan Turnamen Widjojo Soejono." kata Husain Latief. 

Sementara itu ketua harian KONI Jawa Timur, Muhammad Nabil, yang juga turut hadir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengda PELTI Jawa Timur yang telah mempersembahkan banyak medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat tahun 2016 yang lalu.

"Harapan kami pada PON tahun 2020 di Papua, minimal perolehan medali emas dapat dipertahankan bahkan bila mungkin ditingkatkan." ujar Muhammad Nabil.


Ketua umum PP PELTI yang diwakili sekjen PP PELTI, Lani Sardadi,
membuka secara resmi Musda Pengda PELTI Jawa Timur Tahun 2019
Ketua umum Pengurus Pusat (PP) PELTI yang diwakili sekjen PP PELTI, Lani Sardadi, dalam kata sambutannya mengatakan, "Saya mengharapkan para peserta Musda PELTI Jawa Timur ini nantinya dapat menyampaikan aspirasi serta masukan-masukan yang baik dan bermanfaat untuk kemajuan organisasi PELTI di masa mendatang."

"Salah satu prioritas program kerja PP PELTI masa bakti 2017 - 2022 adalah melakukan pembinaan dan peningkatan prestasi atlit-atlit tenis pada usia dini, untuk menghasilkan para Petenis - Petenis junior yang mampu berprestasi di tingkat nasional maupun Internasional. Untuk itu, saya mengharapkan nantinya para Pengurus Harian Pengda PELTI Jawa Timur yang terpilih melalui Musda ini dapat menyesuaikan dan mendukung program kerja yang telah ditetapkan PELTI.." imbuhnya.  

Ketua umum PP PELTI yang diwakili sekjen PP PELTI menandaskan, "Melalui forum Musda ini saya berharap nantinya, akan dapat terpilih Ketua pengda PELTI Jawa Timur dan jajaran pengurusnya, yang mempunyai kompetensi dan dedikasi yang tinggi dalam menjalankan kegiatan organisasi PELTI secara baik, sehingga dapat menghasilkan prestasi yang tinggi dalam memajukan olahraga tenis di Jawa Timur pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya. 

Baca juga: Husein Latief Kembali Nahkodai PELTI Jatim 5 Tahun Kedepan

Ketua umum PP PELTI yang diwakili sekjen PP PELTI juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Pengurus Pengda PELTI Jawa Timur Masa Bakti 2013 - 2018, yang telah melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan lancar dan sukses untuk kemajuan olahraga Tenis di Jawa Timur pada khususnya, dan di Indonesia pada umumnya. (arayana)



0 Response to "PELTI JAWA TIMUR GELAR MUSYAWARAH DAERAH TAHUN 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel