Luar Biasa! Bekuk Unggulan 6, Priska Melaju Ke Babak 3 Australia Terbuka

Priska Madelyn Nugroho membuat kejutan besar dengan berhasil menumbangkan unggulan ke 6, Lea Ma asal Amerika Serikat di babak kedua turnamen grand slam junior Australia Terbuka 2019.


Priska Madelyn Nugroho defeat Lea Ma
Salah satu petenis putri andalan Indonesia itu menumbangkan Lea Ma melalui pertarungan tiga set yang berkesudahan dengan skor 5-7, 6-3 dan 6-0.

Dengan hasil ini maka Dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003 itu memastikan dirinya melangkah ke babak ketiga turnamen grand slam Asia Pasifik itu.

Sebelumnya, di babak pertama Priska juga membukukan kemenangan gemilang dengan melibas petenis asal Negeri Ginseng, Korea Selatan, Yeon Woo Ku juga melalui pertarungan rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-3, 6-7 (7) dan 6-4.

Berikutnya di babak ketiga, Priska yang kini bertengger di peringkat 44 dunia yunior itu, akan menantang pemenang laga antara unggulan ke 9, Karmila Bartone dari Latvia yang bertanding melawan petenis tuan rumah, Olivia Gadecki yang masuk ke babak utama menggunakan fasilitas wild card. Hingga berita ini diturunkan, hasil pertandingan antara Karmila Bartone kontra Olivia Gadecki belum diketahui.

Selain turun di nomor tunggal, Priska Madelyn Nugroho juga  tampil di nomor ganda berpasangan dengan petenis peringkat 78 dunia yunior asal Tiongkok, Wei Sijia. Namun sayang perjalanan Priska/Wei Sijia harus langsung kandas di babak pertama ditangan pasangan asal Negeri Gajah Putih, Thasaporn Naklo/ Mananchaya Sawangkaew yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Update skor: Karmila Bartone menang rubber set 7-6, 4-6 dan 6-3 atas Olivia Gadecki. Dengan demikian di babak ketiga Priska Madelyn Nugroho akan bertarung menghadapi Karmila Bartone yang diunggulkan diposisi ke 9. (arayana)



0 Response to "Luar Biasa! Bekuk Unggulan 6, Priska Melaju Ke Babak 3 Australia Terbuka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel