Syahrial Bakhtiar Terpilih Sebagai Ketua PELTI Sumatera Barat

Prof.Dr. Syahrial Bakhtiar MPd terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Sumatera Barat, untuk masa bakti 2019 - 2024. 

Syahrial Bakhtiar Terpilih Sebagai Ketua PELTI Sumatera Barat
Terpilihnya Syahrial Bakhtiar disampaikan dalam sidang Pleno Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pengda PELTI Sumatera Barat tahun 2019 yang di selenggarakan di Hotel Rasaki By Pass Padang, Sumatera Barat, pada hari Sabtu (19 Januari 2019).

Berdasarkas siaran pers yang diterima oleh arayanaNews dari Putut Siswoto, salah satu panitia, (Senin, 21 Januari 2019), Musdalub Pengda PELTI Sumatera Barat yang dihadiri oleh 14 perwakilan pengurus cabang (pengcab) dari 19 pengcab yang ada di Sumatera Barat, secara aklamasi memilih Syahrial Bakhtiar untuk menahkodai PELTI Sumatera Barat 5 tahun kedepan.

Pasca terpilih, Syahrial Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan padanya. 

"Terima kasih untuk kawan-kawan pengcab yang sepakat untuk saya tidak menolak amanah ini, sehingga saya bertekad untuk meningkatkan prestasi tenis Sumbar pada masa yang akan datang." kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor IV Universitas Negeri Padang tersebut. 

Baca juga: PELTI Jatim Beri Penghargaan Kepada Arayana Media

Semoga dibawah kepemimpinan Syahrial Bakhtiar, prestasi tenis Sumatera Barat akan semakin meningkat dan memunculkan banyak petenis-petenis handal yang mampu menorehkan prestasi di kancah nasional bahkan internasional. (arayana)


0 Response to "Syahrial Bakhtiar Terpilih Sebagai Ketua PELTI Sumatera Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel