Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bakal Gelar Muscab, PELTI Jember Agendakan Pilih Ketua Baru

Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pengcab PELTI) kabupaten Jember, dalam waktu dekat ini bakal punya acara penting yaitu menggelar musyawarah cabang (muscab) dengan salah satu agendanya adalah memilih ketua umum berserta kepengurusan baru untuk jangka waktu lima tahun kedepan. 


Soetriono, Ketua pengcab PELTI Jember (kanan) 
Akan tetapi, pembentukan panitia muscab masih akan menunggu usainya Musyawarah Provinsi (Musprov) Pengurus Daerah (Pengda) PELTI Jawa Timur yang akan dihelat pada tanggal 19 Januari 2019.

Soetriono, ketua pengcab PELTI kabupaten Jember, dalam keterangan persnya yang diterima arayanaNews pada Jumat, 11 Januari 2019, mengatakan bahwa Pengcab PELTI kabupaten Jember berkomitmen untuk menjalankan roda organisasi seusai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta surat keputusan pengda PELTI Jawa Timur. "Pengcab PELTI Jember ingin mejalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART dan SK pengda , serta slogan sukses organisasi sukses prestasi." tutur Soetriono.

Pria yang juga guru besar di Fakultas Pertanian Universitas Jember (Unej) itu juga menambahkan bahwa dengan menyampaikan informasi sedini mungkin terkait rencana digelarnya muscab yang mengagendakan pemilihan ketua baru pengcab PELTI kabupaten Jember ini, diharapkan ada masyarakat yang berkeinginan menahkodai PELTI Jember 5 tahun kedepan. "Dengan info sedini mungkin diharapkan ada yang ingin menjadi ketua  atau mengelola PELTI Jember 5 tahun yang akan datang, dengan pemilihan terbuka." imbuhnya.

"Hal ini kita lakukan supaya persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tidak terkendala masalah organisasi." tandas Prof Tri, demikian Soetriono kerap disapa.

Dalam catatat arayanaNews, dibawah kepemimpinan Soetriono selama ini, para atlet binaan pengcab PELTI Jember telah banyak menorehkan prestasi yang mengagumkan. Pada tahun 2018 yang lalu saja, para atlet tenis yunior Jember telah menyabet sedikitnya 70 medali yang didapat dari mengikuti 19 turnamen, sementara untuk kategori veteran berhasil meraih 5 medali dari 4 kejuaraan yang diikuti. (arayana) 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019