Kalahkan Lailatul Fajria, Shinar Zahra Juara New Armada Cup 2019

Shinar Zahra dari Bandung, Jawa Barat sukses mengukir prestasi gemilang di awal tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah. 

Kalahkan Lailatul Fajria,
Shinar Zahra Juara New Armada Cup 2019
Petenis kelahiran 1 November 2007 itu tampil sebagai yang terbaik di turnamen yang digelar mulai 7 hingga 12 Januari 2019 tersebut menyusul kemenangan yang dibukukannya pada laga puncak atas Lailatul Fajria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Bertanding di court C lapangan tenis indoor Armada, Kota Magelang, hari Sabtu (12 November 2019), Shinar Zahra memenangkan partai final ideal yang mempertemukan dirinya sebagai sebagai unggulan teratas kontra Lailatul Fajria yang menempati seeded 2 dengan skor 8-2.

Selain bertarung di nomor tunggal, Shinar Zahra dan Lailatul Fajria kembali saling beradapan di final nomor ganda bersama pasangan mereka masing-masing. Di babak pamungkas nomor ganda putri kelompok umur 12 tahun, Shinar Zahra yang berduet dengan Daniella Clara Suryapranata asal DKI Jakarta takluk pada Lailatul Fajria yang berpasangan Andrea Frederica dari Blitar, Jawa Timur. 

Berlaga di lapangan indoor Armada, Magelang, Jawa Tengah, pada hari Jumat (11 Januari 2019), Lailatul Fajria/ Andrea Frederica yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, membekuk Shinar Zahra/ Daniella Clara Suryapranata yang merupakan unggulan teratas melalui pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor cukup ketat 8-6. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Dengan demikian maka gelar juara nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun disabet oleh Shinar Zahra, sementara gelar juara nomor ganda putri kelompok umur 12 tahun direngkuh oleh pasangan Lailatul Fajria/ Andrea Frederica. (arayana)

0 Response to "Kalahkan Lailatul Fajria, Shinar Zahra Juara New Armada Cup 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel