Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kalah Dari Unggulan 2, Aisha Ramadhani Kandas Di Semifinal

Petenis yunior putri berbakat, Aisha Ramadhani asal Gunungkidul harus menunda impiannya untuk tampil di babak puncak nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah, setelah menelan kekalahan di babak 4 besar. 

Lailatul Fajria Vs Aisha Ramadhani
Petenis yang saat di kelompok umur 10 tahun sangat mendominasi dan selalu bertengger di puncak singgasana tertinggi daftar Peringkat Nasional PELTI (PNP) itu, harus mengakui keunggulan seeded kedua, Lailatul Fajria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Bertanding di court C lapangan tenis indoor Armada pada hari Kamis (10 Januari 2019), Aisha Ramadhani kalah 1-8 dari Lailatul Fajria. 

Dengan hasil ini maka Lailatul Fajria berhak melaju ke babak pamungkas untuk menghadapi unggulan teratas, Shinar Zahra dari Bandung, Jawa Barat, yang di partai semifinal lainnya membukukan kemenangan atas seeded kelima, Andrea Frederica asal Blitar, Jawa Timur.

Berlaga di court B pada lapangan dan waktu yang sama dengan partai semifinal lainnya, Shinar Zahra mengalahkan Andrea Frederica dengan skor 8-5.

Partai puncak nomor tunggal putri kelompok umur 12 tahun dapat disebut sebagai babak final ideal karena akan saling beradapan antara unggulan pertama kontra seeded kedua. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)