Jessy Rompies Ke Semifinal Singapore ITF Women's 25K Circuit 1

Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech, sukses melaju ke babak semifinal turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT 1". 



Jessy Rompies
Pasangan yang diunggulkan di posisi teratas tersebut mendapatkan tiket babak 4 besar menyusul kemenangan mereka pada laga perempatfinal yang berlangsung pada Jumat (18 Januari 2019) siang waktu setempat, atas duet beda negara, Naomi Broady (Inggris Raya)/ En Shuo Liang (China Taipei). 

Jessy Rompies/ Peangtarn Plipuech menggasak Naomi Broady/ En Shuo Liang dalam pertarurangan dua set langsung selama kurang lebih 60 menit dengan skor akhir 6-3 dan 6-1.

"Ngga ada yang special sih tadi strategi kita.. lawan hari ini banyak mati sendiri. Kita fokus sama serve dan main lebih agresif.." tulis Jessy Rompies dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai bertanding (18/1/2019).

Berikutnya Jessy Rompies/ Peangtarn Plipuech akan langsung memainkan laga babak semifinal pada hari juga melawan pasangan China Taipei, Pei Hsuan Chen/ Fang-Hsien Wu yang di kuarterfinal menang Walkover (WO) dari pasangan unggulan ketiga, Alexandra Cadantu (Rumania)/ Diana Marcinkevica (Latvia). 

"Kita main semifinal lagi hari ini..." imbuh Eci, sapaan akrab Jessy Priskila Rompies.

Di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini, selain Eci, petenis Indonesia lainnya yang juga turut ambil bagian adalah Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan petenis asal Montenegro, Ana Veselinovic. 

Baca juga: Australia Terbuka 2019: Priska Kontra Yeon Woo Ku Di Babak Pertama

Namun sayang, Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic harus langsung angkat koper usai takluk di pertandingan pertama atas pasangan dari Negeri Kincir Angin, Belanda, Quirine Lemoine/Arantxa Rus yang pada turnamen ini menjadi unggulan keempat. Quirine Lemoine/Arantxa Rus mengalahkan Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic straight set 7-5 dan 6-3. (arayana)

0 Response to "Jessy Rompies Ke Semifinal Singapore ITF Women's 25K Circuit 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel