Australia Terbuka Yunior 2019: Janice Tjen Terhenti

Salah satu petenis putri yunior kebanggaan Indonesia, Janice Tjen, harus memendam impiannya untuk berlaga di babak utama turnamen grand slam Australia Terbuka yunior. 


Janice Tjen
Janice Tjen yang mengawali kiprahnya disalah satu turnamen tenis terakbar di dunia itu melalui babak kualifikasi, harus langsung tersisih menyusul kekalahan yang dideritanya dari petenis tuan rumah, Grace Schumacher. 

Janice yang ditempatkan sebagai unggulan ke 14 kualifikasi, harus mengakui keunggulan petenis berperingkat 240 dunia yunior itu dalam pertarungan dua set langsung, 2-6 dan 4-6.

Dengan kandasnya Janice Tjen, kini pecinta tenis Indonesia tinggal berharap pada Priska Madelyn Nugroho yang bakal langsung tampil di babak utama turnamen grand slam Asia Pasifik tersebut. Dara kelahiran Jakarta, 29 Mei 2003 itu akan berlaga di nomor tunggal dan ganda.

Di nomor ganda, Priska akan berduet dengan petenis peringkat 78 dunia yunior (data per tanggal 14 Januari 2019) asal Tiongkok, Wei Sijia.

Semoga Priska Madelyn Nugroho dapat meraih hasil yang gemilang pada kesempatan pertamanya bertanding di turnamen sekelas grand slam ini.

Babak utama turnamen Australia Terbuka yunior 2019 akan berlangsung mulai 19 hingga 26 Januari 2019 di Melbourne, Australia. 

Data-data:
Priska Madelyn Nugroho saat ini bertengger di ranking 44 dunia yunior sementara Janice Tjen berada di peringkat 151 dunia yunior (data per tanggal 14 Januari 2019). (arayana)

0 Response to "Australia Terbuka Yunior 2019: Janice Tjen Terhenti"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel