Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessy Rompies Ke Perempatfinal Singapore ITF Women's 25K Circuit 1

Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Thailand, Peangtarn Plipuech, melaju ke babak perempat final turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT 1".

Jessy Rompies Ke Perempatfinal Singapore ITF Women's 25K Circuit 1
Pasangan yang diunggulkan di posisi teratas tersebut maju ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang mereka bukukan di laga perdana kontra duet beda negara, Barbara Haas (Austria)/ Chloe Paquet (Prancis). Jessy Rompies/ Peangtarn Plipuech menang rubber set 6-1, 6-7 (5) dan 10-6.

Berikutnya di kuarter final Jessy Rompies/ Peangtarn Plipuech akan ditantang oleh pasangan gado-gado lainnya, Naomi Broady (Inggris Raya)/ En Shuo Liang (China Taipei) yang di babak pertama mencatatkan kemenangan atas Pemra Ozgen (Turki)/ Victoria Rodriguez (Meksiko) juga melalui pertarungan yang berlangsung tiga set, 2-6, 6-1 dan 10-6.

Sayangnya hasil positif yang diraih oleh Jessy Rompies  di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS ini tak diikuti oleh rekan senegaranya, Beatrice Gumulya yang berpasangan dengan petenis asal Montenegro, Ana Veselinovic. 

Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic harus langsung angkat koper usai takluk di pertandingan pertama atas pasangan dari Negeri Kincir Angin, Belanda, Quirine Lemoine/Arantxa Rus yang pada turnamen ini menjadi unggulan keempat. Quirine Lemoine/Arantxa Rus menang straight set 7-5 dan 6-3. (arayana)