Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessica Christa Dan Nadya Dhaneswara Melenggang Ke Semifinal Kejurnas Tenis Yunior New Armada Cup 2019

Unggulan teratas nomor tunggal putri kelompok umur 18 tahun, Jessica Christa dan seeded kedua Nadya Dhaneswara tanpa kesulitan yang berarti melaju ke babak semifinal Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior berlabel "New Armada Cup XXIII tahun 2019" yang berlangsung di Magelang, Jawa Tengah.


Nadya Dhaneswara
Jessica Christa asal Semarang, Jawa Tengah, meraih tiket babak 4 besar di turnamen yang digelar mulai 7 hingga 12 Januari 2019, menyusul kemenangan yang dibukukannya atas petenis asal Jambi, Bella Ayu Septiani.

Bertanding di court A lapangan tenis Armada Estate, Magelang, pada hari Kamis (10 Januari 2019) pagi, Jessica Christa melibas Bella Ayu Septiani dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-1.

Berikutnya di babak semifinal Jessica Christa akan ditantang oleh unggulan ketiga asal Purwodadi, Jawa Tengah, Aulia Risma Widyaningsih yang di babak perempat final mengandaskan perlawanan petenis asal Kudus, Jawa Tengah, Safa Dheani, straight set 6-1 dan 6-4. 

Sementara Nadya Dhaneswara berhak tampil di babak 4 besar usai menghempaskan Zheina Amartya dari Jepara, Jawa Tengah. Berlaga di court B lapangan tenis Armada Estate, Magelang, pada hari Kamis (10 Januari 2019) siang, Nadya Dhaneswara menyingkirkan Zheina Amartya dalam dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

Selanjutnya di babak 4 besar Nadya Dhaneswara akan menghadapi perlawanan Fatima Wardoyo asal Semarang, Jawa Tengah, yang di babak perempat final membuat kejutan dengan menumbangkan seeded keempat Carrolina Martha Sanjaya yang merupakan petenis tuan rumah. Fatima Wardoyo menaklukkan Carrolina Martha Sanjaya, straight set 6-4 dan 6-4. 

Baca juga: Priska Madelyn Nugroho Bidik Perempat Final Australia Terbuka 2019

Demikian hasil sementara dari ajang kejurnas tenis yunior New Armada Cup XXIII tahun 2019 yang dapat kami sampaikan. Berita dan hasil pertandingan terkini lainnya akan segera kami informasikan. (arayana)