Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bekuk Unggulan Teratas, Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Melaju Ke Final Singapore ITF Women's Circuit 25k

Hasil gemilang diraih oleh salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, di turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2". Mereka sukses melangkah ke babak puncak turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu. 


Aldila Sutjiadi/Paige Hourigan Vs Na Lae Han/Olivia Tjandramulia
Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan meraih tiket babak pamungkas setelah mereka di babak 4 besar membuat kejutan besar dengan menumbangkan pasangan unggulan pertama, Na Lae Han (Korea Selatan)/ Olivia Tjandramulia (Australia).

Bertanding di Centre Court, Kallang Tennis Centre Singapura, hari Jumat (25 Januari 2019) siang waktu Singapura, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan mendepak Na Lae Han/ Olivia Tjandramulia melalui pertarungan sengit rubber set yang berkesudahan dengan skor ketat, 7-6 (4), 6-7 (2) dan 10-2. 

"Pada set ke 2 di tie break kami banyak unforced error dan lawan bisa mendapatkan poin dengan mudah. Di set ketiga kami bermain lebih agresif, dan kami dapat bermain lebih tenang dan tidak banyak melakukan unforced error." tulis Aldila Sutjiadi dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga (25/1)

Berikutnya di babak final, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan akan berjibaku melawan sesama pasangan non unggulan Eudice Chong/ Ling Zhang dari Hong Kong, yang di semifinal juga membuat kejutan dengan menghempaskan seeded 2, Pei Hsuan Chen/ Fang-Hsien Wu asal China Taipei, lewat laga yang berlangsung tiga set, 3-6, 7-6 (3) dan 10-7. 

Baca juga: Ryan Tanujoyo: Banyak Pengalaman Berharga Yang Didapat Priska Dari Grand Slam Pertamanya

Turnamen ITF World Tennis Tour SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2 berlangsung mulai 21 - 27 Januari 2019. (arayana)