Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aldila Sutjiadi Juara Singapore ITF Women's Circuit 25k WC2

Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berpasangan dengan petenis Selandia Baru, Paige Hourigan, sukses meraih prestasi gemilang di awal tahun 2019 ini dengan menyabet gelar juara ganda putri turnamen ITF World Tennis Tour bertajuk "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2". 


Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan Juara Singapore ITF Women's Circuit 25k
Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan berhasil tampil sebagai pasangan terbaik di turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas Eudice Chong/ Ling Zhang dari Hong Kong. 

Bertanding di Court 4, Kallang Tennis Centre Singapura, hari Sabtu (26 Januari 2019) pagi waktu Singapura, Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan mendepak Eudice Chong/ Ling Zhang dalam pertarungan dua set langsung, 6-2 dan 6-3. 

Dila, demikian Aldila Sutjiadi kerap disapa, mengatakan bahwa mereka berdua telah mempersiapkan strategi khusus untuk meredam Eudice Chong/ Ling Zhang yaitu dengan membombardir Zhang Ling.

"Kita dari awal tahu kalau Zhang Ling lebih lemah di double, jadi kita cecer dia terus. Dan kita terus beri pressure pada mereka sejak awal, supaya mereka ngga bisa berkembang." kata Aldila Sutjiadi dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews usai laga final (26/1)

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Perjalanan Aldila Sutjiadi/ Paige Hourigan menggapai gelar juara ITF World Tennis Tour "SINGAPORE ITF WOMEN'S 25K CIRCUIT WC2":

Babak 1: Vs Beatrice Gumulya (Indonesia)/ Ana Veselinovic (Montenegro) (Unggulan 3) 6-2 dan 7-5
Perempat Final: Vs Jessy Rompies (Indonesia)/ Elena Bogdan (Rumania) 5-7, 6-1 dan 10-8
Semifinal: Vs Na Lae Han (Korea Selatan)/ Olivia Tjandramulia (Australia) (Unggulan 1) 7-6 (4), 6-7 (2) dan 10-2
Final: Vs Eudice Chong/ Ling Zhang (Hong Kong) 6-2 dan 6-3 (arayana)