RemajaTenis Jakarta Memasuki Perhelatan Ke 77

Jakarta, 25 Januari 2019. Memasuki tahun 2019 pelaksanaan kejurnas RemajaTenis diawali di Ibukota DKI Jakarta. Tak terasa semenjak tahun 2009, kegiatan RemajaTenis di Jakarta telah memasuki yang ke 77 kalinya. Konsistensi ini terus dipertahankan oleh promotor RemajaTenis, August Ferry Raturandang sehingga bisa bertahan disaat para penyelenggara turnamen diakui PELTI (TDP) lainnya menurunkan aktivitasnya.

August Ferry Raturandang
"Keberhasilan ini berkat visi dan misi kami yang sudah jelas untuk mengembangkan pertenisan Indonesia" ujar August Ferry Raturandang atau yang sering disapa opa AFR karena usianya yang telah memasuki 73 tahun bulan Agustus 2019.

Selanjutnya dikatakan juga bahwa setiap pelaksanaannya selalu tampil muka-muka baru petenis muda usia. Hal tersebut menunjukkan populasi tenis yang bertambah. "Saya sangat puas melihat kondisi ini. Menunjukkan tenis itu bisa berkembang dengan baik jika ditangani dengan hati yang baik." ungkap opa AFR yang baru keluar dari RS POLRI.

Menyambut tahun 2019, kegiatan RemajaTenis sudah dijadwalkan bakal menggelar sebanyak 26 turnamen diseluruh Indonesia. Angka tersebut bisa bertambah bila ada permintaan dari daerah-daerah kepadanya. "Kami memberi kesempatan agar petenis daerah bisa berkembang dengan diadakan turnamen tenis setingkat nasional didaerahnya. Daripada kirim atlet ke Jakarta maka biaya yang dikeluarkan itu lebih baik digunakan untuk penyelenggaraan didaerahnya. Bahkan bisa lebih banyak atlet daerahnya yang bisa menikmatinya." terang Opa AFR

Untuk RemajaTenis Jakarta-77 akan diselenggarakan di lapangan tenis Marinir Cikandak, Jakarta Selatan mulai tanggal 25 hingga 27 Januari 2019 dengan mempertandingkan kelompok umur (KU) 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun. Telah terdaftar setidaknya 90 peserta yang datang dari berbagai daerah guna  memeriahkan kegiatan tersebut.

Ketua bidang Pertandingan Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP PELTI), Drs. Johannes Susanto, menyambut baik kehadiran RemajaTenis di kancah pertenisan nasional. "Kami acungin jempol untuk opa AFR yang tetap setia dengan RemajaTenis. Tahun 2018 berhasil selenggarakan 24 TDP RemajaTenis diberbagai daerah. Ini rekor tertinggi." ujar Johannes Susanto usai menghadiri rapat PP PELTI di stadion tenis Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

0 Response to "RemajaTenis Jakarta Memasuki Perhelatan Ke 77"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel