Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jessy Rompies Kandas Di Semifinal ITF Womens Circuit Pune 25K

Laju Jessy Priskila Rompies yang berduet dengan petenis Turki, Berfu Cengiz harus terhenti di babak semifinal turnamen ITF Womens Circuit bertajuk "NECC-DECCAN $25K ITF WOMENS TOURNAMENT" yang berlangsung di kota Pune, India.

Jessy Rompies/ Berfu Cengiz
Jessy Rompies/ Berfu Cengiz yang pada turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS itu didapuk sebagai unggulan kedua, tumbang dari pasangan gado-gado Sharon Fichman (Kanada)/ Valeria Savinykh (Rusia) yang menempati seeded 4,

Jessy Rompies/ Berfu Cengiz harus mengakui keunggulan Sharon Fichman/ Valeria Savinykh setelah mereka bertarung selama tiga set dan berkesudahan dengan skor 1-6, 6-2 dan (2-10).

Berikutnya di babak final Sharon Fichman/ Valeria Savinykh akan berjibaku kontra petenis Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya yang mengandeng petenis asal Montenegro, Ana Veselinovic. 

Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic memijakkan kaki mereka ke babak puncak menyusul kemenangan yang mereka petik di babak 4 besar melawan pasangan gado-gado Polina Leykina (Rusia)/ Diana Marcinkevica (Latvia).


Pada laga semifinal yang berlangsung pada hari Kamis (13 Desember 2018) sore waktu setempat, Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic melibas Polina Leykina/ Diana Marcinkevica straight set 6-3 dan 6-3.

Babak pamungkas turnamen ITF Womens Circuit "NECC-DECCAN $25K ITF WOMENS TOURNAMENT" rencananya bakal digelar pada hari Jumat (14 Desember 2018).

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Dengan hasil ini maka pupus sudah harapan kita akan terciptanya final antar dua petenis Indonesia di turnamen yang berlangsung mulai 10 hingga 16 Desember 2018 itu. (arayana)