Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beatrice Gumulya Melenggang Ke Final ITF Womens Circuit Pune 25K

Salah satu petenis putri kebanggaan Indonesia, Beatrice Gumulya yang mengandeng petenis asal Montenegro, Ana Veselinovic, berhasil melaju ke babak final turnamen ITF Womens Circuit bertajuk "NECC-DECCAN $25K ITF WOMENS TOURNAMENT" yang berlangsung di kota Pune, India.

Beatrice Gumulya
Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic menjejakkan kaki mereka ke babak puncak turnamen berhadiah total 25.000 dolar AS tersebut menyusul kemenangan yang mereka petik di laga semifinal melawan pasangan gado-gado Polina Leykina (Rusia)/ Diana Marcinkevica (Latvia).

Pada pertandingan semifinal yang berlangsung pada hari Kamis (13 Desember 2018) sore waktu setempat, Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic menggulung Polina Leykina/ Diana Marcinkevica dalam dua set langsung 6-3 dan 6-3.

Berikutnya di babak pamungkas yang rencananya bakal digelar pada hari Jumat (14 Desember 2018), Beatrice Gumulya/ Ana Veselinovic akan berjibaku kontra pasangan tangguh yang merupakan unggulan keempat, Sharon Fichman (Kanada)/ Valeria Savinykh (Rusia).

Sharon Fichman/ Valeria Savinykh di babak 4 besar berhasil menumbangkan seeded kedua, Jessy Rompies (Indonesia)/ Berfu Cengiz (Turki) melalui pertarungan rubber set yang harus dituntaskan lewat super tie breakSharon Fichman/ Valeria Savinykh memenangi pertandingan dengan skor 6-1, 2-6 dan (10-2).

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games

Dengan hasil tersebut maka pupus sudah harapan kita akan terciptanya final antar dua petenis Indonesia di turnamen yang berlangsung mulai 10 hingga 16 Desember 2018 itu. (arayana)