Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ryan Tanujoyo Dan Tim Kepelatihan, Persiapkan Priska Agar Tampil Maksimal Di Grand Slam Australia Terbuka 2019

Priska Madelyn Nugroho dipastikan bakal tampil di babak utama turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019 yang akan berlangsung pada 19 hingga 26 Januari 2019 di Melbourne, Australia.

Priska Madelyn Nugroho bersama Ryan Tanujoyo
Ryan Tanujoyo, pelatih Priska mengungkapkan bahwa akan banyak pelajaran dan pengalaman berharga yang bakal didapat oleh anak asuhnya itu diajang yang sangat bergengsi tersebut. "Saya lihat banyak sisi positive yang bisa Priska dapatkan dengan lolos nya ke main draw Australian Open Junior 2019, terutama dia bisa meningkatkan level of play nya untuk bersaing dengan pemain papan atas dunia." tulis Ryan dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews, Jumat (14 Desember 2018).

Ia melanjutkan, "Selain dari itu dengan bermain di tournament besar seperti Australian Open, akan membuat pemain bisa jauh lebih confident dan mendapatkan banyak pengalaman berharga. Faktor-faktor ini yang berdampak besar untuk  menunjang performance pemain."

Menghadapi salah satu turnamen tenis terakbar di jagad tersebut, Ryan bersama tim kepelatihan lainnya telah mempersiapkan sederet program khusus agar Priska dapat menuai hasil yang maksimal di  turnamen Australia Terbuka yunior 2019. 

"Saya bersama team sedang mempersiapkan Priska agar dapat tampil maksimal di Australian Open Junior 2019. Saat ini masih pre-season. Saya berharap peak performance di Australian Open Junior 2019." ujar pelatih kelahiran tahun 1982 itu.

Sebelum mengakhiri obrolannya, tak lupa Ryan mengharapkan dukungan serta doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia agar persiapan Priska dapat berjalan lancar sehingga dapat meraih hasil yang maksimal di turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2019. "Minta doa dan support dari seluruh pecinta tennis Indonesia. Mudah-mudahan semua dapat berjalan lancar dan Priska bisa memberikan hasil yang terbaik." tutup Ryan Tanujoyo. (arayana)

Baca juga: Prestasi Tenis Indonesia Di Asian Games