Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Timnas Tenis U12 Indonesia Perebutkan Posisi 4/5 Pool A Lawan Malaysia

Setelah bertarung menghadapi Korea Selatan di laga perdana, Uzbekistan di hari kedua, kemudian India di hari ketiga, dan Hong Kong di hari keempat, pada hari kelima putaran final ITF Asia 12&U Team Competition, tim nasional tenis yunior putra U12 Indonesia bertanding melawan tim yunior Malaysia.


Ingvar Rusli/Rizky Varrellito Vs Mock Lukas/Cheung Eren Matthew
foto doc Nyoman Magha Putra
Hingga hari ke 4 kemarin, Kamis (6 September 2018), Ingvar Abramovich Rusli dan kawan-kawan telah mengoleksi satu kali kemenangan dan tiga kali kekalahan. Catatan kemenangan berhasil ditorehkan oleh skuad Merah Putih yunior atas tim nasional yunior Uzbekistan. Sementara ketika menghadapi Korea Selatan, India dan Hong Kong, tim asuhan Nyoman Magha Putra itu harus mengakui keunggulan para lawan.

Di hari kelima (7/9), skuad tenis yunior putra U12 Indonesia bakal bertanding melawan tim yunior Malaysia untuk memperebutkan posisi 4/5 pool A.

Pada pertemuan sebelumnya, di Southeast Asia Regional Qualifying Event of ITF Asia 12&U Team Competitionsi yang digelar di Kamboja, bulan Juni lalu, Rizky Varrellito dan kawan-kawan berhasil mengganyang tim yunior negeri Jiran itu dengan kemenangan telak 3-0.

Pada putaran final ITF Asia 12&U Team Competition yang di helat di Kazakhstan ini, skuad Indonesia berada di Grup A dan harus bersaing dengan Korea, India, Uzbekistan, Hong Kong dan Malaysia

Semoga kesuksesan yang di raih oleh duet Christopher Rungkat dan Aldila Sutjiadi meraih medali emas nomor ganda campuran di pesta olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, dapat menular ke timnas tenis yunior putra U12 Indonesia yang berjuang di Final Round ITF Asia 12&U Team Competition.

Baca juga: Program PP PELTI bagi atlet tenis yunior Indonesia

Skuad lengkap tim nasional yunior putra U12 Indonesia adalah sebagai berikut: 1. Muhamad Rizky Varrellito, 2. Ingvar Abramovich Rusli3. Jahfal Muna KanahayaKapten/Pelatih: Nyoman Magha Putra.