Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PELTI PATI Open 2018 Sukses

Kejuaraan Nasional (Kejurnas) tenis yunior bertajuk "PELTI Pati Open 2018" yang digelar sejak Senin, 3 September 2018 berjalan sukses.

Joni Kurnianto saat penyerahan piala
kejurnas PELTI Pati Open 2018
Pengurus pengcab PELTI Pati mengaku bangga dengan bermunculannya petenis yunior potensial dari Pati pada kejuaraan yang merupakan salah satu Turnamen Diakui Pelti (TDP) itu. Beberapa wakil Pati ada yang berhasil merengkuh juara dan bahkan tercipta All Pati Final di nomor tunggal putra kelompok umur (KU) 12.

Ketua PELTI Pati, Joni Kurnianto, bersyukur dan bangga karena kejurnas PELTI Pati Open 2018 ini berlangsung sukses dalam pelaksanaan dan juga berhasil melahirkan petenis-petenis yunior yang potensial khususnya dari Bumi Mina Tani.

"Ternyata banyak sekali bibit-bibit atlet tenis kita yang masih KU 10 dan KU 12 serta banyak juga atlet kita yang naik ke level diatasnya, contohnya Diah Novita Ayu yang sebenarnya masih termasuk KU 14 namun dia berlaga di KU 16 dan berhasil menjadi juara di nomor ganda putri dan runner up tunggal putri. Ini merupakan buah dari pembinaan PELTI Pati yang terprogram dan berkesinabungan" kata Joni Kurnianto dalam keterangan persnya yang diterima oleh arayanaNews (7/9).

Dengan suksesnya perhelatan kejurnas PELTI Pati Open 2018 ini, Joni menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung demi terlaksananya turnamen yang diikuti oleh ratusan petenis yunior yang datang dari berbagai daerah itu.

"Kami dari PELTI Pati mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Pati, Bank Jateng Pati, dan para pengusaha serta penggemar tenis kabupaten Pati yang turut mendukung penuh kejurnas ini... serta tidak lupa ucapan terima kasih juga kepada para pengurus dan panitia yang telah bekerja maksimal demi kelancaran dan kesuksesan kejurnas ini." imbuh pria yang juga merupakan politisi dari partai berlambang mercy tersebut.

Diakhir keterangan persnya, Joni menandaskan bahwa pengcab PELTI Pati bertekad untuk memajukan pertenisan junior di Indonesia melalui event ini, dan berusaha menjadikan kejurnas PELTI Pati open ini sebagai agenda rutin tahunan PELTI Pati.
Selain turnamen untuk para petenis yunior, PELTI Pati juga mengagendakan kejurnas tenis Veteran yang rencananya akan dihelat pada bulan Oktober mendatang. (arayana)