Rifqi Fitriadi Melaju Ke Babak Kedua Turnamen Combiphar Indonesia Open 2018

Muhammad Rifqi Fitriadi, salah satu petenis andalan Indonesia, mencatatkan hasil gemilang pada laga perdananya di turnamen Combiphar Indonesia Open 2018.


Muhammad Rifqi Fitriadi
foto doc Muhammad Rifqi Fitriadi
Bertanding di lapangan tenis The Sultan Hotel Jakarta, (Selasa 24 Juli 2018), Rifqi Fitriadi yang diproyeksikan membela merah putih diajang Asian Games 2018, berhasil menorehkan kemenangan atas petenis India, Jayesh Pungliya.

Rifqi Fitriadi menghempaskan petenis India kelahiran 22 Sepetember 1996 itu melalui pertarungan yang cukup ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-7(5), 6-3 dan 6-4.

Dengan kemenangan ini maka Rifqi Fitriadi yang di Asian Games 2018 nanti bakal diturunkan di nomor tunggal putra, berhak melaju ke babak kedua turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta itu.

Di babak kedua, Rifqi Fitriadi akan menghadapi Quentin Robert (Reunion) yang di laga perdana hari ini berhasil membekuk unggulan ketujuh asal Polandia, Maciej Smola, 7-6 dan 5-2 ret.

Sementara petenis Indonesia lainnya, Justin Barki, di babak pertama yang juga berlangsung hari ini, (Selasa 24 Juli 2018), harus menyerah dari unggulan keenam asal Jepang, Kaito Uesugi dengan skor 6-3 dan 6-1. Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami oleh Justin Barki atas lawan yang sama. Sebelumnya, pada bulan Mei lalu, petenis asal negeri sakura itu juga mengalahkan Justin Barki di Singapura dengan skor 6-2 dan 6-4. 

Dua petenis tuan rumah yang meraih tiket babak utama turnamen ini melalui kualifikasi, David Agung Susanto dan Muhammad Althaf Dhaifullah, baru akan bertanding pada hari Rabu (25 Juli 2018).

David Agung Susanto akan berjibaku kontra petenis India, Kunal Anand, sedangkan Muhammad Althaf Dhaifullah bakal menghadapi petenis asal negeri kanguru, Australia, Matthew Romios.

Baca juga: Oxi Gravitasi Putri Dan Happines Beauty Heart Raih Juara Di Malaysia

Sementara pasangan ganda andalan Indonesia yang akan diterjunkan di Asian Games 2018, Christopher Benjamin Rungkat/Justin Barki akan bertarung melawan pasangan ganda asal Polandia, Daniel Kossek/Maciej Smola. (arayana)


0 Response to "Rifqi Fitriadi Melaju Ke Babak Kedua Turnamen Combiphar Indonesia Open 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel