Oxi Gravitasi Putri Dan Happines Beauty Heart Raih Juara Di Malaysia

Dua petenis Indonesia, Oxi Gravitasi Putri dan Happines Beauty Heart, sukses mengukir prestasi yang membanggakan di negeri Jiran Malaysia.


Oxi Gravitasi Putri Raih Juara Di Malaysia
Kakak beradik itu berhasil menyabet gelar juara di turnamen Kuala Lumpur Open Tennis Championships 2018 yang berlangsung di National Tennis Centre Kuala Lumpur, Malaysia.

Oxi Gravitasi Putri yang berpasangan dengan Happines Beauty Heart, keluar sebagai juara ganda putri setelah pada laga pamungkas membekuk duet Suhana Sofia/ Tara Afzalirad dalam dua set langsung, 6-4 dan 6-1.

Yang istimewa, sebelum tampil di laga puncak, Oxi dan Ines demikian Oxi Gravitasi Putri dan Happines Beauty Heart biasa disapa, terlebih dahulu berhasil menumbangkan unggulan pertama, Jawairiah Noordin/ Nabila Yusri di babak semifinal, juga dalam dua set langsung 7-5 dan 6-4.

Oxi Gravitasi Putri dan Happines Beauty Heart mengaku bahagia dan gembira dengan capaian prestasi yang berhasil mereka torehkan di Kuala Lumpur ini.

"Yang pasti sih seneng ya soalnya target tercapai dan juga ngga nyangka bisa masuk final karena di semifinal lawannya lumayan berat." tulis Oxi Gravitasi Putri dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews (22/7).

"Drawing ganda kami bisa dibilang kurang beruntung karena berada satu pool dengan Jawariah dan Yazlin pemain nomor 1 doublenya Malaysia.. kami kira kami ngga akan tembus sampai ke final.. ya jadi saya bilang aja ke adik saya "udah nes ga usah beban main enak aja anggap latihan" ga nyangka kita main kompak banget.." sambung Oxi sambil menceritakan pengalaman mereka berlaga di turnamen tersebut.

"Sama adek sendiri kan klo ada salah muklum masih suka emosi marah.. ini ya saya coba redam.. hehe karena pasti sama saudara kan suka berantem...kami hampir-hampiran kalah di set pertama tapi akhirnya bisa ambil dengan skor 7-5 dan 6-4" sambung Oxi lebih lanjut.

Tidak hanya sukses pada nomor ganda, di nomor tunggal, dua petenis jelita tersebut juga meraih hasil yang cukup mengesankan.

Happines Beauty Heart mampu melaju hingga ke babak semifinal sebelum akhirnya dihentikan oleh salah satu petenis andalan Malaysia, Jawairiah Noordin, dengan skor 1-6 dan 2-6.

Sementara sang kakak, Oxi Gravitasi Putri, mampu melangkah lebih jauh lagi hingga ke babak akhir nomor tunggal putri. Tiket babak final didapat oleh Oxi setelah pada babak semifinal sukses menumbangkan unggulan pertama, Sofia Suhana, dalam dua set langsung, 6-2 dan 6-3. 


Oxi Gravitasi Putri Berprestasi Di
Kuala Lumpur Open Tennis Championships
Namun Oxi yang bulan lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 18, belum berhasil menyandingkan gelar juara ganda dan tunggal setelah di partai puncak harus mengakui keunggulan Jawairiah, dengan skor 2-6 dan 3-6.

Setelah meraih hasil gemilang di Kuala Lumpur, Oxi tidak berleha-leha, petenis kelahiran Jakarta itu akan langsung berkiprah di Kejuaraaan Tenis Nasional Olly Dondokambey Cup 2018 yang berlangsung di Lapangan Tenis Sario Manado, Sulawesi Utara.

"Hari ini saya balik ke Jakarta jam 1 siang habis itu langsung malamnya ke Manado." ujar Oxi kepada arayanaNews melalui pesan singkat WhatsApp.

Namun sedikit berbeda dengan saat Oxi berlaga di National Tennis Centre Kuala Lumpur, Malaysia, di Olly Dondokambey Cup nanti, Oxi tidak berduet dengan sang adik namun berpasangan dengan Janice Tjen.

Baca juga: Christopher Rungkat Berlaga Di Chengdu 125k

"Di Olly Dondokambey Cup saya doublenya akan pasangan sama Janice Tjen. Adik tidak ikut ke Manado." ungkap Oxi Gravitasi Putri diakhir obrolannya bersama kami. (arayana)







0 Response to "Oxi Gravitasi Putri Dan Happines Beauty Heart Raih Juara Di Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel