Christopher Rungkat Berlaga Di Chengdu 125k

Setelah sukses bersama Justin Barki menjadi finalis nomor ganda turnamen Combiphar Indonesia Open 2018, petenis putra andalan Indonesia, Christopher Benjamin Rungkat langsung terbang ke China guna berkiprah di turnamen challenger Chengdu.


Christopher Rungkat saat berlaga di turnamen Combiphar Indonesia Open
foto doc Wong Fotolog/Wong Ara Lahat
Di turnamen berhadiah total 125.000 dollar AS itu, Christopher Rungkat yang saat ini nangkring di peringkat 108 ganda ATP, akan berpasangan dengan petenis dari China Taipei, Cheng-Peng Hsieh . Pada turnamen ini, duet Christopher Rungkat/ Cheng-Peng Hsieh didapuk sebagai unggulan teratas. Di laga perdana, mereka bakal berjibaku kontra pasangan ganda tuan rumah Xin Gao/ Rigele Te.

Cheng-Peng Hsieh yang kini bertengger di peringkat 110 ganda ATP, tahun lalu berpasangan dengan rekan senegaranya, Peng Hsien Yin, keluar sebagai runner up turnamen ini setelah pada laga puncak takluk pada pasangan ganda asal India, N. Sriram Balajin/ Vishnu Vardhan dalam dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

Babak utama turnamen tenis International Challenger Chengdu 2018 ini rencananya akan dimulai hari ini, Senin (30 Juli 2018) hingga Minggu (5 Agustus 2018). Semoga Christopher Rungkat dan Cheng-Peng Hsieh dapat meraih hasil maksimal di turnamen ini sehingga dapat mendongkrak peringkat ganda ATP Christopher Rungkat yang dapat menjadi modal berharga baginya untuk mengikuti turnamen-turnamen berikutnya dan juga bisa berguna bagi Christopher Rungkat dalam menghadapi Asian Games 2018.

Baca juga: Oxi Gravitasi Putri Dan Happines Beauty Heart Raih Juara Di Malaysia

Sekedar informasi tambahan, di pesta olahraga terbesar di Asia tersebut, Christopher Rungkat bakal diturunkan di dua nomor yaitu ganda putra yang berduet dengan Justin Barki dan ganda campuran yang berpasangan dengan Aldila Sutjiadi. (arayana)






0 Response to "Christopher Rungkat Berlaga Di Chengdu 125k"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel