Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tenis Asian Games: Tim Putri Jalani TC Di Werdhapure, Bali

Skuat tenis putri Indonesia yang disiapkan untuk Asian Games 2018 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan di Werdhapure, Bali. Para atlet putri cabang ini akan digembleng hingga 10 Agustus 2018.


Tim tenis putri Indonesia kala bersantap bersama ketum dan pengurus PP PELTI
saat ini mereka tengah mengikuti pemusatan latihan di Werdhapure, Bali
Menurut pelatih tim tenis putri Indonesia, Teddy Tedjamukti, seluruh anggota tim ikut serta mengikuti training center (TC) di pulau Dewata termasuk pelatih asal Belanda, Frank Van Fraaijenhoven.

"Semua anggota tim ikut pemusatan latihan di Werdhapure, Bali hingga 10 Agustus, termasuk Frank Van Fraaijenhoven." kata Teddy Tedjamukti kepada arayanaNews, Selasa (31 Juli 2018).

"Mayoritas program minggu ini untuk double." kata Teddy menjawab pertanyaan arayanaNews terkait materi program yang difokuskan pada pemusatan latihan ini.

Sementara itu beberapa anggota tim tenis putri Indonesia yang sempat kami hubungi mengaku senang dan menikmati jalannya pemusatan latihan ini.

"Ya senang juga bisa ganti suasana latihan." ujar Jessy Rompies, salah satu anggota tim yang baru saja menorehkan prestasi gemilang bersama Beatrice Gumulya sebagai semifinalis nomor ganda di turnamen tenis WTA, Jiangxi Open 250k Nanchang, China.

Hal senada juga diungkapkan oleh Joleta Budiman, anggota termuda di skuat tenis putri Indonesia.

"Bisa lebih fokus untuk latian dan bisa lebih akrab dengan semua anggota tim." tulis Joleta Budiman dalam pesan singkatnya kepada arayanaNews.

Joleta juga mengatakan bahwa hari ini, dirinya bersama rekan-rekannya sudah memulai latihan bersama di Bali.

Berikut adalah tim inti tenis putri Indonesia:

Tunggal Putri:
1. Beatrice Gumulya
2. Aldila Sutjiadi

Ganda Putri:
1. Beatrice Gumulya/Jessy Priskila Rompies
2. Deria Nur Haliza/Joleta Budiman

Ganda Campuran:
1. Aldila Sutjiadi (Berapasangan dengan Christopher Benjamin Rungkat)
2. Jessy Priskila Rompies (Berduet dengan David Agung Susanto)